The Media Hotel Menjadi Posko Kesehatan Penanggulangan COVID-19

Monday, 23 March 20 Harry Purnama
the media hotel

The Media Hotel turut membantu pemerintah dalam penaggulangan COVID-19 dengan menjadikan hotelnya sebagai posko tenaga kesehatan yang bertugas menangani COVID-19. Hotel yang dimiliki oleh Surya Paloh tersebut dilakukan serah terima dari anggota Majelis Tinggi Partai Nasional Demokrat Lestari Moerdijat dan Direktur The Media Hotel Rahmadi Heru mewakili Tim Kemanusiaan Surya Paloh, kepada Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid 19, Letjen TNI Doni Monardo. Acara serah terima tersebut berlangsung pada 22 Maret 2020.

Doni Monardo mengatakan, pemerintah mengucapkan terima kasih atas bantuan The Media Hotel dalam menjadi penunjang dalam mengatasi wabah Covid-19. Setelah serah terima itu, tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 bersama perwakilan hotel melakukan survei lokasi untuk mengecek kualitas dan kapasitas yang tersedia di hotel.

Hadir pada penyerahan itu Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua Badan Rescue Partai NasDem (BRND) M. Hariadi Anwar beserta jajarannya, Ketua DPP NasDem Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 3 (Jateng) Sugeng Suparwoto, Ketua DPP NasDem Bidang Kesehatan Okky Asokawati, Ketua DPP NasDem Bidang Perempuan dan Anak Amelia Anggraini, serta fungsionaris NasDem lainnya.

The Media Hotel adalah hotel bintang lima yang terletak di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Hotel yang terdiri dari 18 lantai itu memiliki sekitar 350 kamar.