The Papandayan Hotel Bandung Tampilkan Saxx in The City

Friday, 13 December 19 Herry Drajat
Saxx in The City The Papandayan Hotel Bandung

The Papandayan, hotel yang mempunyai letak strategis di pusat bisnis kota Bandung, menyiapkan acara terbaik untuk merayakan momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bersama keluarga di Pago Restaurant. Pada tanggal 24 dan 25 Desember 2019, Pago Restaurant akan menggelar Christmas Eve Buffet Dinner dengan menyajikan menu buffet all-you-can-eat dengan beragam pilihan menu lokal dan international spesial natal, mulai dari live cooking hingga aneka dessert istimewa.

Untuk dapat menikmati aneka hidangan yang disajikan pada Christmas Eve Buffet Dinner, hotel bintang 5 dengan desain classic elegance ini mematok harga Rp180.000 ++/orang, dan bagi yang melakukan reservasi sebelum tanggal 15 Desember 2019 akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen.

Pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2019, Pago Restaurant kembali menyiapkan buffet dinner spesial tahun baru dengan menu Barat dan Asia yang akan memanjakan lidah. Lalu, di Suagi Grand Ballroom akan ada penampilan spesial dari Saxx in The City, kuartet yang mengusung konsep berbeda di industri musik Tanah Air yang berhasil membuktikan bahwa saxophone tidak hanya identik dengan jazz, tapi bisa dimainkan pada jenis musik lain.

Selain itu, sepanjang malam menjelang pergantian tahun akan dimeriahkan dengan rangkaian pertunjukan, di antaranya adalah Stand Up Comedy yang dibawakan Reinold Lawalatta, Hypno Mentalist Show yang dibawakan Abel, pertunjukan musik akustik, booth face painting, dan photo booth.  

Kemeriahan malam pergantian tahun 2020 New Years Eve Celebration with Saxx in The City di The Papandayan dapat dinikmati dengan harga Rp433.900++/orang, atau bisa juga dengan paket menginap termasuk sarapan, NY Buffet Dinner dan countdown party untuk dua orang dengan harga mulai dari Rp2,2juta ++/kamar/malam.