Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis dan Wisata di Bali

Friday, 13 December 19 Harry Purnama
Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International, yang merupakan jaringan manajemen hotel global, ikut berpartisipasi dalam mempromosikan Bali sebagai daerah tujuan yang ideal bagi mereka yang membutuhkan “bleisure breaks”, dengan menggabungkan fasilitas bisnis dan wisata di rangkaian hotelnya di Pulau Dewata ini.

Perusahaan yang berbasis di Hong Kong ini telah delapan kali dinobatkan sebagai “Indonesia Leading Global Hotel Chain” pada ajang penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA). Saat ini Swiss-Belhotel International mengelola delapan hotel dan resor di Bali, dan masih akan membuka beberapa properti di tahun mendatang. Terletak di beberapa daerah pilihan termasuk Nusa Dua, Kuta, Pecatu, Legian, Seminyak dan Sanur, mulai dari bintang 2 hingga 4, Swiss-Belhotel International menyediakan pilihan akomodasi untuk dapat memenuhi berbagai selera dan anggaran bisnis dan liburan di Bali.

Dengan cakupan yang luas ini memberikan peluang bagi korporasi dan perencana acara dalam mencari lokasi yang menawarkan kombinasi unik antara fasilitas MICE, kelengkapan wisata, dan lokasi yang nyaman. Di mana pun pilihan tamu, mereka akan memperoleh keuntungan dengan dukungan pelayanan yang professional dan teknologi termasuk jaringan internet gratis, ditambah dengan pesona keramahtamahan khas Bali yang anggun dan autentik.

“Dengan mengelola delapan hotel dan resor terkemuka Bali, di mana seluruhnya menyediakan fasilitas yang fungsinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, Swiss-Belhotel International telah menjadi hotel dengan fasilitas MICE di Bali. Mulai dari perencanaan strategi yang terbatas, board meeting, team building, pelatihan, hingga konferensi berskala besar, pesta gala dan tematik, kami memiliki properti yang sesuai untuk penyelenggaraan setiap acara – termasuk acara luar ruang yang elegan,” ujar Catherine Lee, Senior Regional Director Sales & Marketing, Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

Halaman : 12