The Westin Jakarta Tawarkan Hampers dan Hidangan Spesial Khas Natal

Tuesday, 29 November 22 Bonita Ningsih

Menjelang perayaan hari Natal, The Westin Jakarta, menawarkan sejumlah program menarik bagi para tamunya. Mulai dari pengalaman bersantap terbaik hingga hampers khas Natal akan dihadirkan selama bulan Desember ini.

Program pertama yang dihadirkan diberi nama Glorious Christmas yaitu upacara menyalakan pohon Natal khusus di Sky Lobby Level 52. Kegiatan ini akan dilakukan pada tanggal 1 Desember 2022 mulai pukul 17.00 hingga selesai.

Bekerja sama dengan Kedutaan Besar Hungaria, akan ada booth Natal di The Westin Jakarta yang menghadirkan sensasi dan pesona indah dari kedua negara. Mulai dari Budapest hingga hotel tertinggi di Jakarta akan dihadirkan mulai tanggal 1 hingga 4 Desember 2022.

Kemudian ada Daily Treats yang menawarkan berbagai jenis hampers bagi keluarga atau kerabat yang merayakan Natal. Festive Hampers by Daily Treats berisikan berbagai jenis menu khas Natal mulai dari makanan panggang klasik dan modern khas Natal, pralines, dan yang lainnya.

BACA JUGA:   Rayakan Ramadan dengan Hampers Eksklusif Kolaborasi Raffles Jakarta dan Buttonscarves

Hampers Christmas Pralines ditawarkan dengan harga Rp488.000++ dengan berbagai kenikmatan coklat terbaik dari praline. Terdapat 25 rasa yang disiapkan mulai dari Raspberry Mint, Mulled Wine, Gingerbread, Passion Coconut, hingga Eggnog.

Red Sleigh Bell yang ditawarkan dengan harga Rp588.000++ menampilkan berbagai jenis kue dalam warna merah khas Natal. Kue ini menampilkan cita rasa dari Amarena Cherry, Sulawesi Chocolate Cream, Cocoa Biscuit, dan Noir Streusel.

Glistening Snowflakes berisikan kepingan salju bersama kue Cinnamon Star, kacang mete asin, Chocolate-Dipped Meringue, hingga kue nastar. Sekumpulan kue tersebut ditawarkan dengan harga Rp688.000++ per hamper.

Lalu ada Standard Snow Bear yang ditawarkan dengan harga Rp1.888.000++ per keranjang. Premium Snow Bear ditawarkan dengan harga Rp2.180.000++ per hamper yang berisikan Speculoos, Kue Nastar, Sourdough Bagelens, Chocolate Truffles, Chocolate-Dipped Meringue, Stollen, dan makanan lainnya.

BACA JUGA:   Rimba Durian Café, Outlet Durian Pertama di Hotel Berbintang 

Program selanjutnya adalah Raise a Glass at Daily Treats yang menawarkan minum anggur sepuasnya selama dua jam dengan sajian canapé. Para tamu dapat menikmati tawaran ini di Level 52 hotel sambil menyaksikan hiburan secara langsung. Untuk makan malam di hari Natal ditawarkan dengan harga Rp588.000++ sedangkan minum anggur bersoda tanpa batas dengan canapé ditawarkan harga Rp788.000++. 

Selanjutnya ada Wondrous Christmas Feast yang akan hadir di Level 51, Level 52, hingga Level 67 hotel. Para tamu dapat menikmati sajian khas Natal yang dibuat secara khusus oleh tim kuliner hotel dan dipimpin langsung oleh Executive Chef Daniel Kuser. 

Berbagai pilihan spesial khas Natal akan dihadirkan secara prasmanan dengan harga Rp788.000++. Para tamu juga akan diiringi nyanyian dari paduan suara Natal dan menyaksikan penampilan Sinterklas. Sedangkan, untuk harga Boxing Day lunch ditawarkan dengan harga Rp688.000++.

BACA JUGA:   Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Hadirkan Beragam Promo Bulan Ramadan

Ada juga Nikkei Christmas yang dihadirkan khusus di restoran Henshin dengan berbagai hidangan multi-level dan multi-dimensi di Jakarta. Terletak di tiga lantai tertinggi The Westin Jakarta, Henshin menyajikan masakan Peru-Jepang otentik untuk mendapatkan pengalaman kuliner terbaik.

Sajian menu Nikkei dibuat khusus oleh Chef Diana Matute untuk merayakan kemeriahan di tempat makan ikonik Jakarta. Untuk harga Brunch Malam Natal dan Hari Natal ditawarkan dengan harga Rp800.000++. Sedangkan harga makan malam Natal seharga Rp1.480000++. Boxing Day infinite brunch seharga Rp800.000++ dan menu reguler untuk makan malam. Seluruh sajian tersebut tersedia mulai tanggal 24 hingga 26 Desember 2022.