Santan Restaurant Resmi Dibuka di Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta 

Wednesday, 29 March 23 Bonita Ningsih

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta secara resmi membuka Santan

Restaurant yang sebelumnya bernama Mezza Restaurant. Peresmian yang dilakukan pada 27 Maret 2023 ini sekaligus sebagai momen buka puasa bersama awak media dan juga para eksistensi dari brand Horison.

“Nama Mezza Resto sendiri sudah digunakan sejak 17 tahun lamanya dan hari ini kita bersama-sama menjadi saksi dalam sejarah pergantian nama menjadi Santan Restaurant,” ujar Asep Saepudin, General Manager Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta.

BACA JUGA:   Vertu & Yello Hotels Harmoni Rayakan Tahun Baru dengan Tribute to Koes Plus

Santan Restaurant dijadikan sebagai nama resmi untuk setiap unit Horison Hotels Group yang tersebar di seluruh Indonesia. Nama ini dipilih karena santan merupakan salah satu bumbu khas Indonesia yang biasa digunakan pada sejumlah makanan.

Makanan bersantan dapat diaplikasikan untuk masakan manis maupun asin dan menjadi kuliner khas Indonesia. Nama santan juga dinilai dapat mewakili cita rasa hidangan khas Indonesia untuk disajikan kepada tamu hotel di seluruh unit Horison Hotels Group.

BACA JUGA:   Marriott Business Council Gelar MercedesTrophy, Turnamen Golf Dibalut Penggalangan Dana 

“Sebagai corporate dari hotel Horison, tentu kami sangat senang sekali pada akhirnya rebranding menjadi Santan Restaurant yang sesuai standar dari Horison Group. Semoga kedepannya semakin jaya dan sukses,” kata Ratu Patimasang, Corporate Director of Marcomm, Horison Hotels Group.