Transformasi Grand Whiz Kelapa Gading Menjadi eL Royale Hotel Jakarta

Thursday, 14 December 17   654 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
eL Royale Hotel Jakarta
Foto: Venuemagz/Ahmad

Grand Whiz Kelapa Gading bertransformasi menjadi eL Royale Hotel Jakarta pada 1 Desember 2017, dengan berada di bawah manajemen el Hotel International. Iwan S. Sumantri, General Manager El Royale Hotel Jakarta, mengatakan, rebranding di dunia perhotelan menjadi suatu hal yang  biasa. Biasanya, setiap lima tahun hotel akan memutuskan menggunakan brand lama atau menggunakan brand baru.

Merek eL Royale Hotel sudah tersebar di Indonesia dengan jumlah lima properti, yakni di eL Royale Hotel Jakarta, eL Royale Hotel Bandung, eL Royale Hotel & Resort Batu, eL Hotel Malang, dan eL Royale Hotel & Resort Banyuwangi. Setiap hotel tersebut mengangkat kearifan lokal.

Iwan mengatakan, eL Royale Hotel Jakarta target pasarnya adalah sektor MICE dan keluarga. “Kita juga memiliki ballroom dan ruang meeting yang ditunjang dengan banyaknya kamar. Alasan kami menyasar market keluarga karena kami memiliki  kamar yang di dalamnya terdapat dua hingga tiga kamar tidur,” ujar Iwan.

Lenni Apriyanti, Director Sales and Marketing eL Royale Hotel Jakarta, mengatakan, eL Royale Hotel Jakarta memiliki 322 kamar dengan tipe Superior, Deluxe, Premier, Junior Suites, Executive, dan Family Suites.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan eL Royale Hotel Jakarta antara lain koneksi Internet gratis, TV LED dengan saluran internasional, Shapphire Restoran, Ruby Lounge, kolam renang, outdoor gym, jogging track, pusat kebugaran, dan arena bermain anak-anak. Untuk kegiatan MICE, tersedia 13 ruang pertemuan serta Ballroom dengan kapasitas hingga 1.500 orang.