Villa Puncak by Plataran Tawarkan Suasana Alam yang Hijau

Friday, 20 April 18   19 Views   0 Comments   Harry Purnama
Villa Puncak by Plataran

Villa Puncak by Plataran baru-baru ini melakukan renovasi terhadap furnitur dan perlengkapan memasaknya. Melalui peningkatan ini, Villa Puncak by Plataran akan menghadirkan liburan yang menenangkan pikiran dalam suasana yang nyaman.

Dikelilingi oleh Gunung Gede dan Pangrango, setiap kamar di Villa Puncak by Plataran menyajikan pemandangan panorama gunung dan sungai yang indah. Pemandangan yang luar biasa ini dilengkapi dengan suara gemericik air dari sungai yang ada di dekat penginapan.

Berlokasi strategi di Cisarua, Bogor dan hanya beberapa jam berkendara di Jakarta, Villa Puncak by Plataran telah diakui sebagai tempat menginap untuk liburan bersama keluarga. Meskipun berada cukup jauh dari jalur utama kawasan Puncak, Villa Puncak tetap cukup dekat dari destinasi wisata yang populer di Puncak, seperti Taman Safari, Kebun Teh Gunung Mas, Taman Bunga Nusantara, Puncak Pass, dan Kota Bunga.

Villa Puncak by Plataran merupakan tempat yang tepat untuk mengadakan event jauh dari kota yang sibuk. Udara yang segar dan pemandangan hutan yang hijau juga akan membantu menghasilkan meeting yang produktif. Selain itu, vila ini juga bisa digunakan untuk lokasi gathering atau mengadakan barbeque party dengan api unggun.

Villa Puncak by Plataran memiliki satu vila dengan dua kamar, serta lima vila berisi lima kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan private dining room, kitchenette, spacious living room, dan beranda. Untuk vila dengan lima kamar, fasilitas yang ditawarkan antara lain kolam renang, private dining room, kitchenette, spacious living room, dan balkon.