Warisan Nusantara Hadir di The Mayflower Jakarta Apartemen Eksekutif Marriott Selama Ramadan

Monday, 20 March 23 Bonita Ningsih

The Mayflower, Jakarta-Apartemen Eksekutif Marriott mempersembahkan penawaran terbaik bagi para tamu selama bulan Ramadan. Mengusung tema “Warisan Nusantara”, apartemen ini menawarkan menu Buka Puasa Ramadhan, Pasar Takjil, Rantang Ramadhan, Menginap dan Makan Ramadhan.

General Manager The Mayflower, Jakarta-Apartemen Eksekutif Marriott, Muhammad Yuslan, mengatakan bahwa tema tersebut diambil karena Indonesia memiliki ragam kuliner dari masing-masing daerah. Namun, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui kuliner khas Indonesia terutama yang jarang ditemui. Melihat fenomena tersebut, apartemen ini mencoba menghadirkan kuliner lokal yang sudah jarang dijumpai masyarakat. 

“Sebenarnya banyak sekali kuliner khas Indonesia, tetapi banyak juga yang terlupakan. Makanya, kami ingin highlight hidangan yang hampir terlupakan di pasaran untuk menu Ramadan kali ini,” ungkap Alan begitu sapaan akrabnya.

BACA JUGA:   ASTON Sentul Hadirkan Kuliner Soto Sulung

The Executive Sous Chef, Rangga Oktafidiawan, secara khusus mengkurasi hidangan lokal yang jarang ditemui untuk menu Ramadan kali ini yaitu Sego Dodok Jepara, Nasi Serpang Madura, dan Nasi Campur Bali. Masing-masing hidangan ada menu yang “terlupakan” seperti Singit Sapi, Bebek Carok Madura, dan Jukut Ares.

“Misalnya saja di Nasi Campur Bali ada menu terlupakan seperti Jukut Ares. Di Bali pun juga jarang ditemui kecuali saat hari-hari tertentu atau ada upacara adat,” ujar Rangga. 

Menu-menu tersebut dapat dinikmati selama bulan Ramadan dengan harga mulai dari Rp165.000++ per orang. Menu buka puasa ini dapat dinikmati di dalam unit apartemen dengan satu hingga tiga kamar maupun di The Café.

BACA JUGA:   Gran Melia Jakarta Rayakan Natal dengan Festive Season Charity

Selain itu, menu buka puasa juga tersedia dalam bentuk Rantang Ramadan untuk pemesanan pesan antar dengan harga Rp205.000++ (porsi dua orang). Paket buka puasa juga dapat dipesan melalui aplikasi GrabFood, ShopeeFood, atau FaveFood.

Ada juga penawaran takjil all you can eat selama bulan Ramadan dengan harga Rp60.000++ per orang. Pilihan takjil yang disediakan di antaranya aneka es tradisional, gorengan, makanan manis, jajanan pasar, hingga live station. Menu takjil tersedia di The Café atau bawa pulang mulai pukul 17.00 hingga 19.30.

BACA JUGA:   Rayakan Lebaran dengan Menginap di Swiss-Belboutique Yogyakarta 

Penawaran staycation di bulan Ramadan juga dapat dinikmati masyarakat dengan harga mulai dari Rp2.025.000++ per malam. Bertajuk “Ramadan Stay and Dine”, para tamu dapat menginap di serviced apartment dan mendapatkan menu buka puasa serta sahur untuk maksimal 6 orang.

Informasi atau pemesanan lebih lanjut dapat mengunjungi situs web www.marriott.com/jkter dan gunakan kode promosi ”HO9”. Masyarakat juga dapat menghubungi nomor telepon +62 21 5789 7888.