ARTOTEL Casa Baru Hadir di Kota Deltamas Cikarang

Monday, 20 March 23 Bonita Ningsih

ARTOTEL Group kembali menghadirkan hotel terbarunya di kuartal pertama 2023 yaitu ARTOTEL Casa Cikarang. Bekerja sama dengan PT Libra Delta Hijau, hotel ini resmi dibuka untuk umum pada tanggal 20 Maret 2023.

Sama seperti brand ARTOTEL Casa lainnya, hotel ini mengusung konsep service residence bernuansa seni dan gaya hidup modern. Terdapat 70 kamar dengan luas tiap kamar 27 meter persegi yang dilengkapi dengan mini pantry, instant coffee machine, meja kerja, wardrobe, dan amenities yang lengkap. 

“Ini menjadi properti ke 104 dan menjadi ARTOTEL Casa ketiga yang kami miliki. Dengan adanya hotel ini kami ingin menjadi hotel operator di Indonesia yang komit dalam industri hospitality dan juga pariwisata,” ungkap Eduard R. Pangkerego, Chief Operating Officer dari ARTOTEL Group, saat pembukaan hotel di Cikarang pada 20 Maret 2023.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel International Membangun Hotel Bintang 4 di Bandar Lampung

General Manager ARTOTEL Casa Cikarang, Anndy Bramasto, mengatakan bahwa hotel ini menghadirkan konsep homey yang seakan-akan berada di rumah sendiri. Dengan demikian, target utama hotel ini adalah pelaku perjalanan bisnis dengan periode menginap yang lebih lama atau long stay.

“Kami punya lokasi berdampingan dengan fasilitas umum seperti taman bermain, tempat kuliner, jogging track, hingga danau buatan. Ini menjadi keunggulan bagi kami karena target utama kami yang long stay bisa memanfaatkan itu semua,” ujar Anndy.

Tak hanya itu, ARTOTEL Casa Cikarang, juga memiliki lokasi strategis di kawasan industri, perkantoran, dan pusat pemerintahan wilayah Cikarang Kota Deltamas. Secara spesifik, hotel ini terletak di Jalan Greenland Square Blok BB No. 7, Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. 

BACA JUGA:   Menjadi Seniman di ArtPlay Studio Pullman Ciawi Vimala Hills

“Dengan lokasinya yang strategis saya confident banyak bisnis yang datang di hotel ini. Apalagi, kota Delta Mas ini merupakan kawasan industri mandiri dan bertaraf Internasional sehingga akan banyak pekerja asing dan lokal yang membutuhkan akomodasi,” jelas Edu.

Untuk memberikan kenyamanan bagi para tamunya, ARTOTEL Casa Cikarang, telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti Posana All Day Dining Restaurant, VIP Room, kolam renang, serta jogging track. Selain itu, terdapat fasilitas bathtub dalam kamar yang berada di lantai 7 dan 8.

BACA JUGA:   Halo Sustainable Resort Karimunjawa Siap Menyambut Tamu

Pada periode pembukaan, ARTOTEL Casa Cikarang, menawarkan harga spesial menginap dengan harga Rp490.000 net/malam. Dengan harga tersebut, para tamu sudah bisa mendapatkan sarapan dan makan malam untuk dua orang. Pemesanan dapat melalui situs resmi artotelgroup.com/artotelcasacikarang.

“Harga ini berlaku mulai hari ini hingga 30 April 2023. Nantinya, juga ada promo untuk tamu long stay yang menginap tiga bulan hingga setahun,” Anndy menambahkan.