Weekend Staycation Hemat di Mercure Serpong Alam Sutera

Thursday, 01 October 20 Harry Purnama
Mercure Serpong Alam Sutera

Di tengah kondisi yang tidak menentu, waktu berkualitas dengan keluarga dan orang-orang terkasih tentu harus tetap direncanakan. Staycation yang biasanya dilakukan di hotel sekarang ini sedang mulai diminati karena masyarakat membutuhkan tempat “aman” untuk stay, tidak berkerumun namun tetap bisa merasakan liburan karena berbeda suasana dari rumah bersama dengan orang terkasih.

Untuk memenuhi keinginan masyarakat yang membutuhkan refreshing tapi tetap hemat, di awal bulan Oktober ini hotel Mercure Serpong Alam Sutera meluncurkan promo “Weekend Staycation Special Deal” dengan harga terjangkau hanya Rp777.000 net per malamnya. Promo ini sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang. Adapun makan malam akan berupa menu rice bowl yang istimewa disediakan khusus untuk menemani akhir pekan para tamu.

“Kami mengerti jika kita semua membutuhkan refreshing all in dan tetap hemat, jadi kami berharap Weekend Staycation Special Deal bisa menjadi jawaban untuk setiap kita bisa staycation di akhir pekan dengan nyaman serta dapat menikmati segala fasilitas yang ada di Mercure Serpong Alam Sutera,” ujar Della Angelina, Assistant Public Relation Manager Mercure Serpong Alam Sutera.

Harga istimewa ini dapat dipesan mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Oktober 2020 dan bisa digunakan untuk menginap di setiap akhir pekan (Jumat, Sabtu, dan Minggu) mulai dari 2 Oktober sampai 27 Desember 2020.

Selain harga istimewa, Mercure Serpong Alam Sutera juga memberikan keuntungan tambahan berupa kesempatan untuk mendapatkan menginap gratis di malam Tahun Baru (31 Desember 2020) untuk dua orang pemenang yang beruntung. Semua kode booking dari pemesanan promo ini akan diundi di akhir periode dan akan diumumkan pemenangnya melalui Instagram @mercurealamsutera pada 2 November 2020.

“Jadi, semakin banyak jumlah kamar dan jumlah malam yang dibeli, semakin tinggi pula kesempatan untuk memenangkan free stay di malam tahun baru ini. Yuk, jangan lewatkan kesempatan ini,” ujar Della.