YELLO Hotel Manggarai Hadirkan Tipe Kamar Baru URBAN Xtra

Thursday, 01 December 22 Bonita Ningsih

Untuk pertama kalinya, YELLO Hotel Manggarai meluncurkan tipe kamar baru yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu URBAN Xtra. Brand hotel milik The Ascott Limited, anggota CapitaLand Investments (CLI). ini menghadirkan URBAN Xtra untuk mengakomodir kebutuhan anak muda yang tinggal di perkotaan.

“Banyak anak muda yang menginap di sini mencari kamar yang bisa untuk nonton netflix atau drama korea. Makanya, kami hadirkan tipe kamar URBAN Xtra dengan fasilitas berbeda dari kamar standar kami,” ungkap Mairysa Sipayung, General Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta, di Jakarta pada 30 November 2022.

Tipe kamar URBAN Xtra memiliki konsep smart room sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman menginap menjadi lebih berkesan. Pada tipe kamar ini, YELLO Hotel Manggarai Jakarta, menyediakan fasilitas terbaru seperti Smart TV dengan RGB Lamp, Nescafe Dolce Machine, JBL Speaker, Mini Refrigerator, dan interior kamar yang unik.

“Di tipe kamar ini, kami juga menyediakan coklat praline, minuman, hingga snack gratis bagi para tamu. Kami juga memberikan tampilan meja kerja yang berbeda dari tipe kamar lainnya dan sudah tersedia kursi kerja juga. Masing-masing kamar juga sudah tersedia sofa, tetapi, di URBAN Xtra itu sofanya lebih panjang dan empuk,” jelas Icha begitu sapaan akrabnya. 

Saat ini pihaknya telah menyiapkan empat kamar khusus URBAN Xtra di dua lantai berbeda yaitu lantai 7 dan 8 hotel. Terdapat satu pilihan king bed dan twin bed di masing-masing lantai yang menyediakan kamar URBAN Xtra.

Bagi masyarakat yang ingin merasakan pengalaman menginap di kamar URBAN Xtra dapat melakukan pemesanan mulai tanggal 1 Desember 2022. Dengan harga mulai dari Rp748ribu, para tamu sudah dapat merasakan fasilitas dan keuntungan yang diberikan oleh YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

“Kami terus mencoba memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu kami dengan menghadirkan kamar baru ini. Kami harap para tamu akan mendapatkan pengalaman baru dan semakin nyaman saat menginap di kamar ini karena memiliki fasilitas yang belum ada sebelumnya,” ucapnya lagi.

YELLO Hotel Manggarai merupakan hotel bintang 3 yang memiliki konsep street art yaitu menggabungkan seni, desain, serta teknologi ke dalam satu kemasan. Hotel ini dilengkapi dengan 102 kamar serta tiga ruang meeting yang mampu menampung 30-100 orang. 

Berada di Jalan Minangkabau Timur, Jakarta Selatan, hotel ini menawarkan dua outlet restoran bernama Wok’N’Tok dan PERON Skycafe. Restoran yang menyajikan makanan lokal dan western ini juga dilengkapi dengan fasilitas Room & Online Delivery.