Delapan Properti Swiss-Belhotel International di Bali Tawarkan Paket Festive Season

Friday, 02 December 22 Bonita Ningsih

Memasuki libur akhir tahun, seluruh properti Swiss-Belhotel International di Bali menawarkan paket Festive Season. Langkah ini dilakukan mengingat Bali menjadi destinasi liburan favorit bagi para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Paket Festive Season berlaku mulai dari 31 Desember hingga 1 Januari mulai dari harga Rp695.000 net hingga Rp8.752.000 net. Hotel dan resor yang berpartisipasi dalam acara ini adalah Swiss-Belexpress Kuta, Zest Legian, Swiss-Belinn Legian, SwissBelhotel Rainforest Kuta, Swiss-Belhotel Tuban, Swiss-Belresort Pecatu, SwissBelresort Watu Jimbar, dan Māua Nusa Penida. 

“Kami menyiapkan paket spesial untuk para wisatawan yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun mereka di Pulau Dewata. Kami harap para tamu akan menikmati liburan terbaik dan merasakan momen spesial bersama keluarga dan teman di hotel kami di Bali,” ujar Putri Istiarini, Regional Director Sales and Marketing, SwissBelhotel International Indonesia. 

Swiss-Belhotel International memiliki 8 hotel dan resor yang tersebar di berbagai daerah Bali. Hotel bintang 4 diwakili Swiss-Belhotel Tuban yang berlokasi 10 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai International dan memiliki kamar menghadap kolam renang.

Swiss-Belhotel Rainforest Kuta yang menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi wisata di Kuta dan Seminyak area. Lalu ada Swiss-Belresort Pecatu yang memiliki pemandangan indah ke lapangan golf, serta Swiss-Belresort Watu Jimbar Jimbar yang menawarkan suasana tenang dengan jarak beberapa menit berjalan kaki menuju pantai Sanur.

Pada kelas mid-scale terdapat Swiss-Belinn Legian yang menawarkan infinity pool untuk menikmati matahari terbenam. Kemudian Swiss-Belexpress Kuta dan Zest Legian yang menawarkan akses berjalan kaki ke berbagai tempat hiburan, restoran, dan juga tempat berbelanja di daerah Kuta dan Legian.

Bagi wisatawan yang hendak berkunjung ke Nusa Penida, Māua Nusa Penida menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan pesta akhir tahun. Resor ini menawarkan konsep eco-luxury dengan suasana tenang, damai, dan santai yang diiringi pemandangan indah dari Teluk Gamat. 

“Orang-orang melakukan perjalanan ke Bali untuk menikmati keindahan alam dan keunikan Bali sebagai lokasi pariwisata favorit. Swiss-Belhotel International berkomitmen untuk menyediakan akomodasi berkualitas. Kami memastikan hotel kami telah menerapkan prosedur keselamatan dan kebersihan untuk memastikan para tamu memiliki pengalaman menginap yang menyenangkan tanpa rasa khawatir di seluruh hotel dan resor kami,’’ kata Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development, Swiss-Belhotel International Indonesia. 

Untuk pemesanan dapat dilakukan melalui Bali Sales Office – Swiss-Belhotel International dengan nomor WhatsApp +62 815-8524-0695 atau melalui e-mail ke rso-bali@swissbelhotel.com.