YELLO Hotel Manggarai Luncurkan Fasilitas Terbaru

Wednesday, 25 September 19 Herry Drajat

Yello Hotel Manggarai, hotel bintang 3 yang berdiri sejak tanggal 27 Maret 2019, kembali menghadirkan fasilitas baru untuk pelanggan setianya, yakni fasilitas minibar yang berisikan empat camilan dan dua minuman bersoda secara cuma-cuma sejak September 2019. Untuk menambah kenyamanan para tamu hotel yang berada di bawah naungan Tauzia Hotels ini juga melengkapi kamarnya dengan fasilitas lain, seperti hair dryer dan speaker Bluetooth.

“Dengan memesan paket kamar termasuk minibar tersebut tamu akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dibandingkan tamu yang hanya memesan kamar standar kami. Besar harapan kami dengan adanya fasilitas ini dapat memberikan rasa nyaman terhadap tamu dan menjadikan tamu agar ingin kembali ke YELLO Hotel Manggarai,” kata Shafana Zanubia, Marketing Communication YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

Terletak di area yang strategis, di Jalan Minangkabau Timur no. 9, Jakarta Selatan, YELLO Hotel Manggarai dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama di Jakarta dan gedung-gedung perkantoran serta dekat pusat transportasi umum, yaitu KRL dan halte TransJakarta. Hotel dengan arsitektur yang menggabungkan seni, desain, serta teknologi ke dalam satu kemasan yang dapat membuat pengalaman menginap tidak terlupakan. Hotel ini dilengkapi dengan 102 kamar serta 4 ruang meeting yang mampu menampung 15 hingga 100 tamu.

Yello Hotel Manggarai dilengkapi restoran Wok’N’Tok yang dibuka 24 jam dalam seminggu. Wok’N’Tok menerapkan open kitchen yang memungkinkan para tamu melihat proses memasak secara langsung sajian menu lokal dengan cita rasa modern. Untuk memanjakan para tamu, restoran ini juga dilengkapi dengan fasilitas Room Delivery. Selain itu, untuk bersantai, para tamu dapat menghabiskan waktu di area lobi yang diberi nama Livespace yang dilengkapi fasilitas Gaming Station dan Netzone atau atau bisa juga di area Chill Spot.