Menginap di Hotel Bintang 4 Sebulan Hanya Rp3 Juta

Wednesday, 01 April 20 Bonita Ningsih
Swiss-Belhotel Rainforest Bali

Pandemi global COVID-19 tidak hanya berdampak terhadap kesehatan, tetapi juga terhadap perekonomian dunia. Industri pariwisata menjadi salah satu bisnis yang paling berdampak dengan adanya virus COVID-19.

Berbicara pariwisata tidak hanya sekadar destinasi wisata, tetapi juga banyak pihak terkait di dalamnya. Sebut saja hotel, restoran, EO, travel agent, UKM, supply chain pariwisata, dan berbagai usaha pariwisata yang jumlahnya besar.

Setiap pelaku usaha pariwisata berbondong-bondong melakukan hal terbaik untuk mengatasi anjloknya bisnis di tengah pandemi global ini. Seperti halnya yang dilakukan hotel-hotel di Indonesia dengan memberikan promo menarik bagi masyarakat sekitarnya.

Di sektor hotel, daerah yang paling berdampak dengan adanya pandemi COVID-19 ini ialah Bali. Jika biasanya di Bali banyak kedatangan wisatawan mancanegara dan domestik, saat ini sudah terjadi penurunan jumlah wisatawan yang datang ke sana.

Oleh karenanya, banyak hotel di Bali yang menawarkan paket menginap dengan harga yang cukup murah. Bahkan, ada beberapa hotel yang menawarkan paket menginap satu bulan mulai dari harga Rp3juta net hingga Rp8juta net. Salah satunya dilakukan oleh Swiss-Belhotel Rainforest Bali dan Lv8 Resort Hotel Bali.

Hotel pertama yang menawarkan paket menginap selama satu bulan adalah Lv8 Resort Hotel Bali. Hotel yang berada di Jalan Pantai Berawa Kuta Bali ini menawarkan paket menginap mulai dari Rp8 juta net untuk 30 hari.

Setiap tamu yang membeli paket tersebut akan mendapatkan berbagai fasilitas terbaik dari Lv8 Resort Hotel Bali, antara lain gratis 30 hari membership di pusat kebugaran hotel, layanan housekeeping sebanyak dua kali dalam seminggu, gratis wifi, gratis parkir, hingga gratis akses ke kolam renang di Vue Beach Club.

Selain itu, para tamu juga akan mendapatkan potongan harga 20 persen untuk pemesanan makanan dan minuman di hotel. Paket ini berlaku hanya untuk maksimal dua orang.

Halaman : 12