CGV Central Park Hadir dengan Nuansa Baru

Tuesday, 10 April 18   45 Views   0 Comments   Harry Purnama
CGV Central Park

Pada 6 April 2018, CGV Cinemas memperkenalkan tampilan CGV Central Park terbaru yang memiliki nuansa lebih segar. Adapun layanan terbaru yang dihadirkan di CGV Central Park adalah kelas menonton Satin dan Warung Kopi.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kami. Setelah melewati delapan tahun beroperasi di Central Park, kami ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan kami dengan menghadirkan nuansa menonton yang lebih segar bagi penikmat film di wilayah Jakarta Barat,” ujar Manael Sudarman, Sales and Marketing Division Head CGV Cinemas.

CGV Central Park kini hadir dengan kapasitas lebih dari 1.940 tempat duduk, dengan total 11 layar yang dilengkapi dengan fitur antara lain 1 auditorium 4DX, 1 auditorium Satin, dan 2 auditorium Velvet. Velvet yang tersedia di CGV Central Park juga mengalami peningkatan pelayanan dengan digantinya alas kasur dengan material yang lebih nyaman.

“Konsep yang kami usung untuk memberi nuansa segar di CGV Central Park adalah konsep Retro Vintage yang seakan membawa penikmat film ke sebuah stasiun kereta api luar negeri setiap kali masuk ke lobi CGV Central Park,” ujar Manael.

Tetap mengangkat konsep Cultureplex di mana tidak hanya sebagai tempat menonton, CGV Central Park harapannya dapat menjadi wadah untuk mengekspresikan diri dengan memberikan pertunjukan musik atau pertunjukan budaya lainnya, termasuk bermain game virtual yang nantinya akan segera hadir di CGV Central Park.

CGV Cinemas adalah jaringan bioskop di Indonesia yang pertama kali didirikan pada 2004 dan membuka bioskop pertamanya di Paris Van Java Bandung pada 2006. Hingga kini, CGV Cinemas telah memiliki 46 bioskop yang tersebar di 22 kota.