Erajaya dan IT Luncurkan Rangkaian Produk Smart Home

Tuesday, 26 October 21 Harry

Di akhir Oktober 2021, Erajaya bersama IT (Immersive Tech) meluncurkan lini produk pendukung rumah pintar alias smart home. Produk-produk tersebut adalah air purifier, lighting, dan CCTV.

Andre Tanudjaja, Product Director IT, mengatakan, seluruh produk tersebut dapat terhubung aplikasi IT Smart sehingga menjadikan seluruh ekosistemnya integrated. “Seisi rumah dapat dikontrol hanya melalui satu aplikasi saja,” ujar Andre.

Untuk produk air purifier sudah terdiri dari tiga lapis filter, yakni pre filter, heap filter, dan sterilisasi sinar UV-C. Beratnya pun hanya 2 kilogram sehingga mudah untuk dibawa-bawa dan dipindahkan.

BACA JUGA:   Kuningan MICE Alliance, Harapan Baru Industri MICE di Jakarta

Air purifier ini sudah dites untuk menyaring partikel hingga 0,3 mikron, dan kemampuan ini sudah sesuai rekomendasi CDC (Centers for Disease Control and Prevention) Amerika Serikat untuk membantu mengurangi risiko penularan virus Covid secara airborne.

Sementara untuk rangkaian produk lighting sendiri memiliki lima varian. Setiap lampu bisa menghadirkan ambience yang berbeda-beda, serta bisa diatur pencahayaannya supaya lebih terang atau redup. Menariknya, ada fitur schedule untuk mengatur nyala dan mati secara otomatis sehingga rumah menjadi lebih hemat energi dan biaya.

BACA JUGA:   Mendesain Kaus Sendiri Di Utees.me

Saking pintarnya, lampu-lampu tersebut juga bisa dinyalakan melalui perintah suara, baik Google atau Siri.

Untuk Smart CCTV Camera sangat mudah untuk dipasang dan dioperasikan karena sistemnya yang plug and play. IT Smart CCTV Camera memiliki slot SD Card untuk penyimpanan data video. Cloud service juga tersedia bagi pelanggan yang membutuhkan.

BACA JUGA:   Menara Jakarta Mewujudkan Mimpi yang Tertunda

Seluruh produk yang dijual sudah termasuk garansi 3 tahun dari TAM. Untuk harga yang ditawarkan sendiri mulai dari Rp161.000 untuk rangkaian lighting, mulai dari Rp269.000 untuk air purifier, dan Rp449.000 untuk CCTV.