Kampanye Healthy Traveling oleh Tiket.com

Tuesday, 10 March 20 Herry Drajat

Setelah Presiden RI Joko Widodo mengumumkan secara resmi adanya pasien positif Corona di Indonesia, permintaan masker dan hand sanitizer meningkat sehingga terjadi kelangkaan barang tersebut di lapangan.

Tiket.com sebagai online travel agent yang selalu mengedepankan kenyamanan pelanggan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, menginisiasi beberapa kegiatan dalam mencegah penyebaran virus corona, di antaranya adalah menyediakan Health Pack berisikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di beberapa lokasi, di antaranya di Stasiun MRT Lebak Bulus yang telah dilaksanakan sejak 17 Februari 2020, di Stasiun MRT Senayan sejak 3 Maret 2020, serta di airport transfer Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Selain itu, Tiket.com juga menjalin kerja sama dengan maskapai Citilink dalam kampanye bertajuk “Healthy Traveling”, yaitu membagikan hand sanitizer, masker, dan minuman herbal gratis dalam perjalanan untuk seluruh penumpang Citilink.

Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Tiket.com dengan menggandeng berbagai pihak untuk bersama-sama mengusung healthy traveling agar wisatawan tetap merasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan.