MBtech Mengumumkan Pemenang MBtech Living With Style Awards 2018

Thursday, 20 December 18 Herry Drajat

MBtech, perusahaan penyedia kulit sintetis untuk interior kendaraan dan home interior yang berdiri sejak tahun 2002, mengadakan kompetisi desain online bertajuk “MBtech Living With Style Awards (LWSA) 2018”. Kompetisi ini diselenggarakan dengan menjadikan kreativitas, desain interior, dan media online sebagai kunci utama.

Kompetisi ini diselenggarakan dengan harapan MBtech Best Quality Synthetic Leather dapat memberikan sumbangsih karya desain interior dengan mengedepankan dua aspek utama, yaitu kreativitas dan orisinalitas gagasan. Kedua aspek tersebut dituangkan dalam karya-karya desain yang dihasilkan melalui konsep-konsep modern dan global, tetapi tetap memberi ruang bagi nilai-nilai tradisi dan etnik global.

Kompetisi ini dimulai pada 23 Juli 2018. Sebanyak 59 karya desain yang memenuhi nilai-nilai kreativitas, inovasi, aplikasi, fungsi, produksi, presentasi, orisinalitas, dan kearifan lokal terjaring oleh juri yang merupakan profesional dan berkompeten di bidangnya.

Pada 18 Desember 2018, di Oria Hotel Jakarta Pusat diumumkan 10 karya desain terbaik yang mendapatkan penghargaan berupa uang tunai dan piagam penghargaan. Selanjutnya disaring lagi tiga karya terbaik untuk mendapatkan hadiah berupa Macbook Air, iPad Pro, dan TV LED.

Setiyanto, Direktur Utama MBtech Indonesia, mengatakan, “MBtech LWSA 2018 dapat dijadikan sebagai sarana dan wadah kreativitas para desainer Indonesia untuk berkreasi dan berkarya menciptakan berbagai desain produk interior yang kreatif, inovatif, dan orisinal.”