Polytron Luncurkan Lemari Es dan Showcase Baru Ramah Lingkungan

Thursday, 27 September 18 Herry Drajat
Polytron

Polytron Indonesia meluncurkan lemari es side by side New Belleza Inverter dan Showcase Allure. Kedua produk ini adalah paduan teknologi dan solusi desain revolusioner yang dihadirkan Polytron Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen urban terhadap perangkat rumah tangga elektronik yang sesuai gaya hidup modern mereka.

Polytron New Belleza Inverter adalah kulkas bertipe side by side door dengan kapasitas 436 liter dan mempunyai freezer berkapasitas 137 liter. Kelebihan lemari es ini di antaranya memiliki pengaturan suhu di freezer dan lemari pendingin bisa diatur terpisah (dual controller system) melalui panel layar sentuh LCD modern, alarm yang mendeteksi apabila pintu tidak tertutup rapat (ultra silent noise level), dan deodorizer yang mampu menyerap bau tak sedap. Teknologi lain yang disematkan adalah tropical cooling system, yaitu sistem pendinginan yang dirancang khusus untuk iklim tropis sehingga performa pendinginan akan tetap stabil terjaga di lingkungan yang bersuhu ekstrem dan pastinya menjamin kesegaran bahan makanan.

Showcase pendingin seri Allure hadir dengan tiga pilihan kapasitas, yakni 140 liter, 180 liter, dan 230 liter. Dirancang dengan safety tempered glass door dan borderless design, Showcase Allure memiliki fitur unggulan, di antaranya hemat konsumsi listrik, proses pendinginan yang cepat dan maksimal dengan Rapid Smart Cooling Technology, pintu kaca anti-embun, dan Digital Display Touch Control. Selain mudah digunakan, showcase pendingin ini dapat digunakan keluarga untuk menyimpan makanan dan minuman favorit di tempat yang mudah dijangkau.

Kedua produk ini adalah paduan teknologi dan desain revolusioner yang dihadirkan Polytron Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen urban terhadap perangkat rumah tangga elektronik yang sesuai gaya hidup modern mereka. Selain mengusung teknologi terbaik, Polytron yang melindungi kualitas bahan makanan dan gaya hidup sehat, serta desain mewah dengan finishing door dari tempered glass yang elegan sehingga dapat ditempatkan pada ruang keluarga melengkapi dekorasi rumah modern.

“Kami tidak sekadar berusaha memberikan teknologi terkini bagi konsumen, tetapi bagaimana membuat teknologi bisa memperkaya dan memberi warna di dalam kehidupan mereka,” ujar Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron Indonesia pada acara peluncuran di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada 25 September 2018.

Kedua produk ini juga menggunakan kompresor yang mampu menghemat energi hingga 20 persen. “Penggunaan listriknya juga sangat kecil, hanya 130 watt untuk New Belleza Inverter dan mulai dari 145 watt untuk Showcase Allure. Kapasitas besar tapi tetap hemat energi,” ujar Albert Fleming, Home Appliances Product Manager Polytron Indonesia.

New Belleza Inverter dan Allure menawarkan new way of living bagi keluarga modern. Saat ini, teknologi mampu mengubah cara hidup kita untuk lebih mudah, lebih ringkas, dan lebih nyaman bukan karena fungsionalitasnya saja, melainkan juga kehadirannya yang elegan dan melengkapi gaya hidup modern. Mengintegrasikan perangkat rumah tangga elektronik dengan “ruang hidup” (living zones) secara efektif adalah solusi ideal keluarga modern untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan memaksimalkan pemanfaatan ruang untuk fungsionalitas rumah. Harga yang ditawarkan untuk New Belleza Inverter mulai dari Rp8 jutaan, sementara untuk Showcase Allura mulai dari Rp3 juta dan pembeli akan mendapatkan garansi kompresor selama 10 tahun.