Neolith Indonesia, Pelapis Premium untuk Segala Keperluan Dapur

Friday, 28 September 18 0 Comments   Herry Drajat
Neolith Indonesia

Pada ajang pameran Kitchen and Bathroom Indonesia yang berlangsung 26-29 September 2018 di Hall B dan C, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, PT Raspari Mega Stone memperkenalkan Neolith Indonesia, yaitu produk pelapis Sintered Stone premium yang terbuat dari bahan alami dengan berbagai corak dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan arsitektur dan interior desain.

Menurut Raja Kamlesh Kalwani, Managing Director Raspari Mega Stone, kekuatan dari produk Neolith adalah tahan goresan, tahan cairan, dan tahan api. Hal ini akan sangat berguna bagi aktivitas di dapur.  Karakter unik yang dimiliki Neolith adalah anti-gores dan abrasi, tidak mengeluarkan asap atau racun pada suhu tinggi, tidak rusak jika terkena cairan pembersih atau pemutih, aman jika bersentuhan langsung dengan makanan, warna tidak pudar jika kena sinar matahari, ramah lingkungan, dan dapat didaur ulang.

Selain memamerkan semua koleksi produksi di stan, Neolith Indonesia juga menggelar demo memasak oleh Chef Gilles Marx dari Amuz Gourment Restaurant dan mixologist berpengalaman Rizky Sanjaya dari Artoz Bar yang menggunakan countertops Neolith yang telah didesain khusus untuk tahan terhadap suhu tinggi, goresan, bahan kimia, dan soda.

Didesain dan diproduksi di Spanyol, Neolith tersedia dengan ketebalan 3 mm, 6 mm, 12 mm, dan 20 mm, dengan slab berukuran 320 x 150 cm. Neolith dapat diaplikasikan pada beberapa kebutuhan arsitektur, yaitu dinding interior/eksterior, lantai interior, meja dapur, dan furnitur lainnya dengan harga berkisar antara Rp2 juta sampai Rp6 juta per meter persegi.