Rayakan HUT ke-17, Paramount Enterprise Gelar Serangkaian Acara 

Monday, 20 November 23 Bonita Ningsih

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-17, PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) telah mempersiapkan serangkaian acara selama bulan Desember 2023. Momen istimewa yang jatuh pada tanggal 18 Desember 2023 ini, akan dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan mulai dari jalan sehat, corporate gathering, bazar, promo istimewa, dan lainnya.

Rangkaian acara akan diselenggarakan Paramount Enterprise bersama unit bisnisnya yaitu Paramount Land, Bethsaida Hospital, Seraphim Medical Center, dan Parador Hotels & Resorts. Selain Paramount Color Walk 2023, perusahaan akan mengadakan program CSR untuk membantu warga sekitar. 

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, mengatakan bahwa program CSR dilakukan dengan memberikan lebih dari 3.000 paket sembako kepada pekerja lapangan dan sekuriti di lokasi proyek Paramount Land. Paket sembako juga diberikan kepada warga yang berada di sekitar Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang. 

“Pemberian sembako secara simbolis dan prosesi pemotongan tumpeng akan menjadi bagian dalam rangkaian acara PCW 2023,” dia menambahkan.

Perayaan ulang tahun ke-17 juga dilakukan Paramount Land dengan menghadirkan 17 produk properti unggulan di sepanjang tahun 2023. Sebagai property arm Paramount Enterprise, Paramount Land, hadirkan produk properti baik hunian dan komersial yang diminati masyarakat.

BACA JUGA:   Paramount Color Walk Digelar Desember 2023 Untuk Masyarakat Umum

17 properti tersebut di antaranya adalah Matera Residences, Verona Junction, Calico Square (Paramount Petals), Vienna Grande, Fresco Parade, Sorrento Grande-West, Gardenia Plus (Paramount Petals), New Santa Anna, New Santa Monica, Menteng Studio Loft, Menteng Grand, Hampton Studio Loft-Hampton Square, Sorrento Grande East, Madison Grande (New Block), Maggiore Business Loft (New Type), dan Hudson Studio Loft. 

“Beragam promo menarik juga dihadirkan melalui program penjualan Paramount EazyHome 2023 yang berlangsung hingga akhir Desember 2023,” ucapnya.

dr. Pitono Yap, Direktur Bethsaida Hospital, mengungkapkan bahwa pada 12 Desember 2023 nanti Bethsaida Hospital juga akan merayakan hari jadinya ke-11. Dengan pencapaian tersebut, Bethsaida Hospital, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan menjadi pusat layanan kesehatan nasional. 

“11 Tahun adalah pencapaian yang luar biasa. Kami berterima kasih kepada seluruh karyawan, mitra, dan masyarakat yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami. Bersama ini, kami ingin memberikan banyak manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam hal penyediaan layanan kesehatan, tentunya dengan dukungan penuh dari PT Paramount Enterprise International selaku holding kami,” jelasnya.

BACA JUGA:   Wanita General Manager Pertama di Parador Hotels & Resorts

Dengan momen ini, Bethsaida Hospital juga mengadakan Client Gathering dan juga Bethsaida Night Award sebagai bentuk apresiasi untuk dokter dan karyawan Bethsaida Hospital. Di usia yang sudah menginjak 11 tahun ini, Bethsaida Hospital juga berkomitmen untuk berinovasi, berkembang, dan melebarkan sayap dengan melakukan ekspansi di kota-kota lainnya seperti Serang, Jakarta, Paramount Petals, dan Manado.

Bethsaida Hospital berkomitmen melakukan investasi dalam bidang penyediaan fasilitas dan layanan kesehatan yang unggul. Beberapa di antaranya adalah dengan melakukan proyek peremajaan interior gedung untuk memberikan pengalaman lebih modern dan nyaman bagi pasien di tahun 2024. Lalu, dalam bidang pengembangan teknologi medis, Bethsaida Hospital akan menyediakan alat MRI 3 Tesla, CT Scan 512 Slice, Laboratorium Kateterisasi, ESWL, BMD, dan ambulans yang dilengkapi dengan teknologi terkini.

Sementara itu, perayaan ulang tahun ke-11 Parador Hotels & Resorts dirayakan dengan memberikan penawaran menarik bagi para tamunya. Tersedia diskon 12 persen bagi setiap pemesanan dan double AirAsia point yang melakukan reservasi di semua hotel naungan Parador Hotels & Resorts. Potongan harga ini berlaku bagi tamu yang melakukan pemesanan langsung melalui parador-hotels.com. 

BACA JUGA:   Bandara YIA Datangkan Devisa US$2 Miliar

Parador juga akan menyelenggarakan Bazar UMKM yang digelar pada tanggal 24-30 November 2023 di area lobi Ballroom Atria Hotel Gading Serpong. Inisiatif ini sejalan dengan arahan dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif, yang bertujuan untuk memfasilitasi produk-produk UMKM agar dapat ditampilkan dan dijual di hotel.

“Kami bersyukur dan bangga dapat merayakan ulang tahun bersama seluruh strategic business unit di bawah naungan Paramount Enterprise, yang merupakan salah satu kekuatan sinergi dari grup ini. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh seluruh pemangku kepentingan selama ini,” kata Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts.