Parador Gelar Nonton Bareng Red Sparrow Bersama Media dan Travel Agent

Tuesday, 06 March 18   14 Views   0 Comments   Harry Purnama
Parador Hotels & Resorts

Demam Red Sparrow, film thriller yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence, juga dirasakan oleh Parador Hotels & Resorts. Parador menggelar acara gathering pertama di tahun 2018 bersama para rekan media dan travel agent yang bertajuk “Thursday Movie Night Out with Parador” pada 1 Maret 2018 bertempat di CGV Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta. Acara yang dihadiri oleh 100 undangan ini menjadi ajang di mana Parador sebagai salah satu operator hotel lokal yang sedang berkembang memberikan apresiasi kepada para rekan media dan travel agent untuk kerja sama yang baik selama ini serta memberikan beberapa update terbaru dari Parador baik dari segi pelayanan, fasilitas, maupun bisnis.

Acara dimulai dengan makan malam bersama dan ramah-tamah bersama para executive committee dari Parador, Hotel General Manager, Sales dan PR, lalu berlanjut menuju auditorium CGV untuk acara inti. Pada kesempatan ini, Parador mengumumkan penunjukan Johannes Hutauruk sebagai Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts.

“Kami sangat yakin tahun 2018 ini Parador akan semakin maju dan mencapai hasil yang sangat maksimal. Beberapa fokus yang kami kerjakan di tahun ini antara lain pengembangan kinerja staf dan karyawan, penerapan SOP (Standard Operating Procedure) yang lebih diketatkan, peningkatan kualitas produk, serta pencapaian target bisnis,” ujar Johannes.

Parador saat ini memiliki lima merek hotel, dari bintang 5 hingga bintang 1, yaitu Vega, Atria, Ara, Fame, dan Starlet, serta baru-baru ini menambah satu merek, yaitu Legen Heritage yang fokus pada pengembangan bisnis kuliner dan restoran.

Parador segera merilis Loyalty Program bagi para tamu hotel yang menginap di seluruh jaringan hotel yang dikelola oleh Parador. Parador juga baru saja merilis desain baru untuk website www.parador-hotels.com hal ini juga untuk memberikan pengalaman baru bagi customer yang melakukan pemesanan kamar hotel secara langsung, dengan instant 10 persen diskon via mobile.

Proyek renovasi sedang berjalan untuk meningkatkan kualitas produk dari Fame Hotel Gading Serpong, mulai dari restoran, lobi, kamar (dilakukan secara parsial), eksterior bangunan, dan ruang meeting. Ballroom expansion project sedang berjalan dengan kapasitas dua kali lipat untuk Atria Hotel Gading Serpong. Proyek ini berbarengan dengan penambahan fasilitas fitness center dan pelebaran kolam renang.