Singapore Airlines Raih Penghargaan Indonesia Leading International Airline pada ITTA Awards 2019

Thursday, 19 December 19 Herry Drajat
Singapore Airlines Indonesia Travel & Tourism Awards

Berawal dari mengoperasikan 10 armada pesawat sederhana menuju 22 kota di 18 negara, Singapore Airlines (SIA) kini telah berkembang menjadi grup maskapai penerbangan internasional kelas dunia. Kunci sukses dari pencapaian SIA adalah melalui peningkatan tiga pilar utama dari Brand Promise, yaitu Layanan Terbaik, Kepemimpinan Produk, dan Konektivitas Jaringan.

Dalam penyelenggaraan Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) 2019/2020, sebuah acara tahunan yang bertujuan meningkatkan kontribusi dunia pada pariwisata di Indonesia yang diselenggarakan di Upper Room Annex Building, Jakarta, pada 17 Desember 2019, Singapore Airlines (SIA) meraih penghargaan sebagai “Indonesia Leading International Airline”. Penghargaan ini mempertegas komitmen SIA untuk menyediakan pengalaman perjalanan terbaik di dunia kepada para pelanggan di Indonesia.

BACA JUGA:   Pelaku Usaha Pariwisata di Danau Toba Bisa Ajukan KUR Pariwisata

Alan Lim, General Manager Singapore Airlines Indonesia, mengatakan, “Kami senang berhasil menjadi pemenang dari penghargaan ‘Indonesia Leading International Airline’ tahun ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan Singapore Airlines atas dukungan mereka yang terus-menerus, serta kepada para staf kami di seluruh dunia yang telah bekerja keras setiap hari untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi pelanggan,” ujar Alan Lim.

BACA JUGA:   PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Raih Empat Penghargaan di ajang Indonesia Travel Tourism Awards 2019

Bersama SilkAir dan Scoot, Singapore Airlines saat ini melayani 153 penerbangan mingguan menuju Indonesia. Hal ini memungkinkan Singapore Airlines untuk dapat menghubungkan para penumpang ke 137 destinasi di 37 negara yang dilayani oleh SIA Group, termasuk Singapura.

Jaringan SIA Group juga terus diperluas untuk mendukung perkembangan strategi portofolio perusahaan, di mana maskapai ini memiliki investasi baik pada operasi maskapai layanan
penuh maupun maskapai berbiaya rendah.

BACA JUGA:   Epson Indonesia Luncurkan Enam Proyektor Baru

ITTA yang digelar oleh ITTA Foundation salah satu tujuannya adalah memberikan apresiasi pada pelaku industri pariwisata di Indonesia melalui pemberian penghargaan yang dikelompokkan dalam berbagai kategori, mulai dari maskapai penerbangan, hotel, operator perjalanan, hingga taman bermain.