The School of Revenue Tingkatkan Kualitas SDM Perhotelan

Monday, 13 March 23 Harry
School of Revenue

Infinito dan UpsellGuru dengan bangga mengumumkan peluncuran The School of Revenue, yaitu platform pembelajaran online baru yang menggabungkan Fundamental dari Manajemen Pendapatan, Manajemen Pendapatan Restoran, dan kursus Upselling di industri perhotelan. Pengumuman tersebut dibuat di ITB Berlin, pameran jasa perjalanan dan pariwisata terkemuka dunia.

School of Revenue menawarkan pelatihan komprehensif yang berfokus pada industri yang dirancang untuk membantu para profesional perhotelan mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam industri yang bergerak cepat saat ini. Dengan fokus pada aplikasi dunia nyata yang praktis, kursus ini dirancang dan diajarkan oleh para ahli terkemuka di bidangnya.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan The School of Revenue bekerja sama dengan UpsellGuru,” ujar Fabian Bartnick, CEO dan pendiri Infinito. “Tujuan kami adalah menyediakan alat dan sumber daya yang dibutuhkan oleh para profesional perhotelan untuk sukses dalam karier mereka. Dengan menyatukan yang terbaik dari Fundamental Manajemen Pendapatan, Manajemen Pendapatan Restoran, dan kursus Upselling, kami yakin School of Revenue akan menjadi sebuah jalan bagi para profesional yang ingin meningkatkan keterampilan mereka dan memajukan karier mereka.”

BACA JUGA:   Pemkot Depok dan FTUI Kembangkan Destinasi Wisata Bersejarah di Depok Lama
School of Revenue

“Kami senang dapat bermitra dengan Infinito untuk menghadirkan platform pembelajaran online yang inovatif untuk industri perhotelan, The School of Revenue. Fokus kami adalah memberdayakan para profesional perhotelan dengan keterampilan dan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk tetap kompetitif dan unggul dalam karier mereka. Kami sangat senang melihat Swiss-Belhotel International memimpin dan berkomitmen untuk pengembangan profesional staff mereka dengan The School of Revenue,” ujar Karl Schmidtner, CEO UpsellGuru.

Swiss-Belhotel International, sebuah perusahaan perhotelan yang global dan terkemuka dengan portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek di 20 negara, telah mengambil 2.000 lisensi dari The School of Revenue untuk meningkatkan kualitas profesional staf mereka.

BACA JUGA:   Arosa Hotel Jakarta Menandai Kehadirannya dengan Aksi Bersih-Bersih

“Swiss-Belhotel International berkomitmen untuk menyediakan layanan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di seluruh portofolionya yang berkembang di seluruh hotel, resor, dan layanan residensial, ” ujar Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International. “Kami percaya School of Revenue akan memberikan tim kami dengan pengetahuan dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk unggul dalam profesi mereka dan memainkan peran penting dalam memaksimalkan potensi hotel yang kami kelola.”

Selain kursus Fundamental Manajemen Pendapatan, Manajemen Pendapatan Restoran, dan Upselling, School of Revenue terus berupaya untuk mengembangkan lebih banyak kursus lagi untuk memberikan pengalaman belajar yang komprehensif bagi para profesional di industri perhotelan. Beberapa kursus yang akan datang dalam saluran termasuk Data Analytics 101, Pemasaran Digital, dan Manajemen Penjualan. Kursus-kursus ini akan membekali para profesional perhotelan dengan tren, alat, dan teknik industri terbaru untuk tetap terdepan dalam persaingan dan mendorong pertumbuhan pendapatan. School of Revenue berkomitmen untuk menjaga programnya tetap mutakhir dan relevan, yang mencerminkan sifat dinamis dari industri perhotelan.

BACA JUGA:   Menikmati Bisnis dan Liburan di Busan

untuk informasi lebih lanjut mengenai The School of Revenue, dapat langsung mengunjungi official website www.theschoolofrevenue.com.