Tiket.com Hadirkan Lounge di Bandara Internasional Kualanamu

Monday, 28 October 19 Herry Drajat
lounge tiket.com

Untuk memanjakan pelanggannya yang bepergian dengan asal keberangkatan dari Bandara Internasional Kualanamu menuju semua rute, tiket.com menyiapkan lounge sebagai benefit lebih. Lounge ini berada di lantai mezzanine area keberangkatan domestik Bandara Internasional Kualanamu, dan buka setiap hari mulai jam 05.00 hingga 21.00 WIB. Letaknya sangat strategis, berdekatan dengan gate keberangkatan, membuat lounge ini merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu sambil menunggu waktu keberangkatan.

Sambil menunggu keberangkatan pesawat, para pelanggan tiket.com dapat menikmati Premium Coffee IPOLITO yang disajikan oleh barista profesional, serta aneka minuman hangat lainnya, seperti hot chocolate serta infuse water. Selain itu, aneka pilihan kue dan kudapan juga dapat dinikmati secara bebas dengan lebih dari 100 varian menu setiap minggunya. 

Tidak hanya itu, lounge tiket.com yang merupakan hasil kerja sama dengan Angkasa Pura Solution & Blue Sky ini juga memiliki fasilitas Wi-Fi yang tidak terbatas, executive restroom, shower room, nursery room, smoking room, musala, serta fasilitas meeting.

Andi Hendrawan, Head of Commercial tiket.com, mengatakan, lounge ini dibuat khusus untuk pelanggan tiket.com. “Di tiket.com kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan tidak hanya saat pemesanan, tetapi juga setelah transaksi selesai. Pelanggan tiket.com cukup menunjukkan e-ticket ke resepsionis lounge untuk bisa menikmati fasilitas yang ada di lounge tiket.com ini,” ujar Andi.

Halaman : 12