Buka Puasa Bandel di Kopi Lima Detik

Friday, 16 April 21 Bonita Ningsih
buka puasa bandel Kopi Lima Detik

Di bulan Ramadhan ini, outlet Kopi Lima Detik menawarkan beragam promo menarik bagi pelanggannya. Tersebar di lima wilayah berbeda, masing-masing outlet menawarkan paket berbuka puasa dengan harga terjangkau dan hidangan yang lezat.

Untuk outlet area Panglima Polim, Tebet, dan Kalimalang menawarkan promo Buka Puasa Bandel dengan harga Rp55.000 net per porsi. Harga tersebut sudah termasuk satu menu rice bowl dan satu jenis teh sesuai dengan selera masing-masing.

“Kenapa kita pilih teh karena kata owner-nya buka bersama itu identik dengan ngeteh. Orang-orang pasti mencari sesuatu yang segar, dan es teh manis itu menjadi salah satu pilihan yang tepat,” ungkap Anita Nur Fitriany, Marketing Kopi Lima Detik.

BACA JUGA:   Yoshi Izakaya Tawarkan Shabu-Shabu dengan Protokol Kesehatan

Meski demikian, outlet ini memberikan konsep teh yang berbeda dari pada umumnya. Diberi nama Teh Buka, minuman ini menawarkan cita rasa yang unik, serasi, dan juga segar. Ada tiga varian Teh Buka yang ditawarkan, yaitu Macombrang merupakan perpaduan antara kecombrang dan markisa, lalu ada Leciver yang merupakan teh rasa leci dicampur lavender, serta Mint Summer dengan campuran mint dan apel.

Anita menambahkan, jenis teh ini langsung dibuat dan dikembangkan langsung oleh pemilik outlet Kopi Lima Detik bersama seorang mixology bartender. Menu teh ini baru diluncurkan pada 13 April 2021 bertepatan dengan hari pertama menjalankan ibadah puasa Ramadan.

BACA JUGA:   Sensasi Meeting di Restoran Bakmi

“Ini sebagai proyek uji coba kita juga terhadap menu baru ini. Kalau ternyata permintaan teh ini cukup banyak, maka dapat dijadikan sebagai minuman tetap di Kopi Lima Detik,” Anita menambahkan.

Sementara itu, menu rice bowl yang disediakan juga memiliki tiga varian rasa, yakni Rice Bowl Chicken Soy Honey Sauce, Rice Bowl Chicken Korean Spicy Sauce, serta Rice Bowl Chicken Orange Sauce.

“Ini juga termasuk salah satu menu terbaru dari outlet kita yang baru di-launching akhir Maret 2021 kemarin. Jadi, di bulan puasa ini kita memang ingin up sale menu rice bowl dan Teh Buka,” ucapnya.