Restoran Autentik Italia Hadir di Kawasan Menteng

Tuesday, 22 January 19 Harry Purnama
91st Street Italian Cuisine & Café

Pada 18 Januari 2019, 91st Street Italian Cuisine & Café resmi beroperasi. Restoran yang mengusung konsep Italian ini berada di pusat area Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di lobi Hotel Akmani, Jalan KH. Wahid Hasyim No. 91.

Saat acara pembukaan, para tamu undangan dari beberapa kedutaan besar Uni Eropa dan kalangan selebriti hadir di restoran ini. Acara pembukaan dimulai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Alejandro Liberatore dari Italian Trade Agency.

Restoran ini menyajikan makanan khas Italia dari kota Sardinia yang disajikan untuk memanjakan kaum urban dan pencinta kuliner dengan berbagai hidangan yang autentik. Pasta yang disajikan adalah pasta yang dibuat langsung, dan pizza dipanggang di tungku yang khas dan berseni, memberikan pizza dengan cita rasa tinggi. Selain itu, restoran ini juga menyiapkan berbagai menu vegetarian yang siap dihidangkan bagi pencinta makanan vegetarian.

Selain restoran, Bar 91st Street juga menyajikan beraneka ragam minuman premium, mulai dari pilihan wine dari berbagai penjuru dunia, minuman koktail yang klasik dan khas 91st Street, bir, kopi yang berkualitas, dan minuman lainnya. 91st Street akan selalu hadir dan siap melayani para pencinta pizza dan pasta.

Dengan konsep milenial, menarik, dan berkualitas tinggi, 91st Street Italian Cuisine & Cafe berharap dapat memuaskan pelanggan yang beragam, dan menjadikannya restoran paling favorit dalam industri makanan-minuman, khususnya di area Menteng.

Bernuansa yang elegan dengan kapasitas hingga 108 kursi, 91st Street Italian Cuisine & Café memiliki area indoor dan teras outdoor. 91st Street selalu memberikan suasana yang nyaman dan santai untuk tamu yang datang. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 23.00.