Gyeonggi, Destinasi MICE Anda

Friday, 15 November 19 Harry Purnama
KINTEX Gyeonggi Korea
KINTEX (Korea International Exhibition Center) di Gyeonggi, Korea Selatan. KINTEX memiliki luas 224.800 m2.

Gyeonggi-do adalah rumah bagi banyak perusahaan internasional dari Korea, seperti Samsung Electronics, LG Electronics, dan AmorePacific. Hal tersebut menjadi Gyeonggi sebagai hub ekonomi di regional Asia Timur dan Utara.

Bandara Internasional Incheon dan Bandara Internasional Gimpo juga berada tidak terlalu jauh sehingga meningkatkan aksesibilitas bagi wisatawan bisnis. Gyeonggi juga memiliki gedung konvensi terbesar di Korea, yakni KINTEX, serta fasilitas konvensi terbaru yang dibuka pada April 2019, yaitu Suwon Convention Center. Keduanya menjadi modal utama Gyeonggi untuk menjadi tempat pelaksanaan berbagai kegiatan MICE internasional berskala besar.

Gyeonggi pun memiliki banyak situs warisan budaya UNESCO, antara lain Suwon Hwaseong Fortress, Namhansanseong Fortress, dan Royal Tombs of the Joseon Dynasty. Karenanya, Gyeonggi mencerminkan masa lalu, masa kini, dan masa depan dari Korea.

Gyeonggi juga memiliki beberapa tempat yang dijadikan lokasi shooting film terkenal, antara lain Yongin Daejanggeum Park yang bisa digunakan sebagai tempat perhelatan MICE. Dengan banyaknya dukungan untuk kegiatan MICE di Gyeonggi, kegiatan MICE Anda akan menjadi tak terlupakan.