American Standard Luncurkan Dua Produk Baru di IndoBuildTech Expo 2019

Friday, 22 March 19   26 Views   0 Comments   Harry Purnama
IndoBuildTech Expo 2019

Sebagai benchmark kemajuan teknologi material bangunan dan interior, maka untuk ke-17 kalinya IndoBuildTech Expo 2019 akan menampilkan kemajuan terkini produk dan teknologi material bangunan serta interior yang dihadirkan oleh para ekshibitor dari 14 negara. Mengusung tema “Establishing Architecture 4.0”, IndoBuildTech Expo 2019 yang berlangsung pada 20-24 Maret 2019 ini secara khusus menghadirkan “Architecture 4.0 Zone” yang menampilkan kemajuan terkini teknologi digital bidang arsitektur.

IndoBuildTech Expo 2019 tampil secara industrial-komprehensif bersama empat pameran lainnya, yaitu Indonesia Construction Technology (IndoConsTech), Indonesia Glass Technology (IndoGlassTech), Indonesia Lighting Technology (IndoLightTech), dan Indonesia Facilities Management Expo (IFME) sehingga secara keseluruhan diharapkan mampu memberikan solusi komprehensif terhadap kebutuhan seluruh stakeholders dunia jasa konstruksi dan bangunan menuju masa depan Indonesia yang lebih baik. IndoBuildTech Expo 2019 berlangsung di ICE BSD dan menggunakan tujuh hall.

Sebagai platform bisnis terkemuka di sektor industri material dan teknologi bangunan serta didukung oleh 23 asosiasi profesi dan menggelar sebanyak 141 kegiatan Business Program, IndoBuildTech Expo 2019 menjadi ajang untuk memperkenalkan produk-produk terbaru, salah satunya dilakukan oleh American Standard. Sebagai merek yang menjadi bagian dari LIXIL Water Technology, American Standard meluncurkan koleksi produk terbarunya, yaitu Kastello dan Vanity (kabinet kamar mandi).

Pengalaman mandi yang baik dan nyaman tidak hanya didapat dari kualitas produk perlengkapan mandi yang digunakan, tetapi juga estetika dari tata luas dan ruang sebuah kamar mandi pun menjadi sorot utama sebagai elemen yang patut untuk diperhatikan, seperti desain dari produk yang disertai dengan efektivitas akan fungsi produk tersebut agar terlihat estetik dengan memaksimalkan fungsi dari kebutuhan kamar mandinya.

“Dengan terus memberikan kualitas produk terbaik untuk akses sanitasi mendasar yang dituju sebagai upaya dalam memiliki pengalaman mandi yang nyaman, kini American Standard juga berinovasi untuk memberikan nilai estetika terhadap kamar mandi melalui produk Kastello yang bergaya klasik dan rangkaian produk kamar mandi yang fungsional dan hemat ruang, Vanity. American Standard menghadirkan produk untuk gaya hidup modern yang meliputi desain dan keefektifitasan produk sebagai solusi untuk ruang kamar mandi yang estetik, berguna, dan aman untuk pengguna,” ujar Iwan D. Irwanto, Presiden Direktur LIXIL Water Technology.

Koleksi dari produk Kastello memamerkan keindahannya melalui detail desain bergaya klasik nan simetris yang didaulat sebagai elemen khas produk ini. Didukung oleh inovasi dan teknologi pada fitur-fitur dari jenis produknya yang diinisiasi sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan memberikan penampilan yang lebih estetis.

Sementara itu, Vanity merupakan produk kabinet kamar mandi yang menawarkan efektivitas dari tata letak kabinet fungsional, dipadukan dengan teknologi dan daya maksimalisasi tempat penyimpanan untuk diatur secara terorganisir. Keunggulan dari produk ini diinisiasi sebagai inovasi American Standard untuk meningkatkan standar hidup dengan memberikan solusi ruang kamar mandi yang estetik, berguna, dan aman bagi penggunanya.

Tersusun dari material berbasis High Moisture Resistance MDF (Medium Density Board), Vanity American Standard mampu meminimalkan kelembapan pada bagian dalam ruang kabinet yang sering terjadi akibat kondisi ruang yang umumnya lembap. Teknologi tersebut mampu mencegah terjadinya deformasi bentuk permukaan dalam kondisi kelembapan tinggi. Komponen logam dari Vanity juga memiliki sifat tahan karat dan anti-lumut.           

Melalui koleksi Kastello dan varian produk Vanity ini, American Standard menunjukkan upayanya tidak hanya dengan terus memberikan akses sanitasi mendasar untuk pengalaman mandi yang baik dan nyaman, namun juga estetika bergaya klasik dan modern dari kamar mandi.