Berbagai Hadiah Menarik Menanti di Jakarta Wedding Festival 2018

Saturday, 14 July 18 0 Comments   Herry Drajat
Jakarta Wedding Festival 2018

Jakarta Wedding Festival (JWF) kembali digelar di JCC dari tanggal 13 sampai 15 Juli 2018. Acara yang merupakan kolaborasi antara Weddingku dengan Dyandra Promosindo ini merupakan yang ke-15 kalinya diadakan. Pameran pernikahan terbesar di Indonesia ini akan menghadirkan lebih dari 500 peserta yang merupakan vendor pernikahan.

Untuk memudahkan pengunjung menemukan vendor yang sesuai, Jakarta Wedding Festival 2018 dibagi menjadi empat zona, antara lain zona main lobby meliputi hotel, venue dan perhiasan; zona plenary hall meliputi restoran/katering, venue; zona Cendrawasih Hall meliputi honeymoon & wedding destination, Bali vendors, tradisional, wedding ideas; dan zona Assembly Hall meliputi bridal photography, wedding organizer, pakaian nikah, wedding cake, dan entertainment.

Sedangkan untuk program acara, Jakarta Wedding Festival 2018 akan menyuguhkan berbagai talk show yang berkaitan dengan persiapan pernikahan, salah satunya talk show Harmoni Clinic dan Prodia yang mengupas pre-marital check up. Selain itu disiapkan juga program menarik bagi para calon pengantin, antara lain Happy Hours di mana para calon pengantin berkesempatan untuk mendapatkan dobel kupon untuk undian grand prize  satu unit mobil Mercedes seri GLA 200 dan cashback untuk 100 pengunjung pertama senilai Rp500.000 dengan melakukan transaksi minimal Rp20 juta di empat vendor.

Untuk memudahkan pengunjung menghadiri pameran, pembelian tiket masuk Jakarta Wedding Festival 2018 dapat dilakukan secara online melalui website Jakarta Wedding Festival 2018, atau bisa juga secara on the spot dengan harga Rp25.000.