Big Bad Wolf Indonesia Hadir Perdana Secara Online

Friday, 24 April 20 Bonita Ningsih
Big Bad Wolf online

Bazar buku Big Bad Wolf (BBW) hadir untuk pertama kalinya secara online dan eksklusif di official store Tokopedia. Dihadirkan oleh BBW Indonesia, bazar buku secara online ini akan hadir mulai tanggal 27 April hingga 3 Mei 2020.

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, mengatakan, program ini dilakukan untuk menemani masyarakat Indonesia yang harus berdiam diri di rumah selama pandemi COVID-19. Hal ini juga sebagai salah satu protokol dari pemerintah agar dapat menanggulangi penyebaran COVID-19.

Selain itu, dengan adanya platform online ini memudahkan pihak penyelenggara BBW Indonesia dalam menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia. Menurut Uli, hanya dengan satu klik, masyarakat dapat dengan mudah mencari buku favoritnya di sana.

“Membaca buku merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat. Di kondisi seperti ini, orang tua dapat lebih mudah mengarahkan anak-anaknya untuk membaca dan berkegiatan dengan sebuah buku,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, Tokopedia menjadi perusahaan teknologi Indonesia pertama yang berkolaborasi secara eksklusif dengan Big Bad Wolf. Melalui akun Tokopedia Big Bad Wolf Official Store, masyarakat disuguhkan ribuan koleksi buku yang dapat dibeli secara online.

“Tokopedia percaya bahwa pendidikan yang lebih baik akan mendatangkan kehidupan yang lebih baik. Melalui kolaborasi ini, kami berharap masyarakat dari Sabang sampai Merauke dapat dengan mudah mengakses buku yang mereka mau,” kata Jessica Stephanie Jap, AVP of Business Tokopedia.

Bagi masyarakat yang mengakses website Official Store Big Bad Wolf di www.tokopedia.com/bbwbooks bisa mendapat penawaran menarik diskon 50 hingga 90 persen. Hanya dengan satu kali sentuhan jari, Anda akan segera mendapatkan buku-buku favorit selama 3-5 hari kerja.