HR Tech Fest Connect 2020 Bahas Kenormalan yang Baru

Friday, 24 April 20 Herry Drajat
HR Tech Fest Connect 2020

Pandemi COVID-19 diperkirakan masih berlangsung lama. Namun, kegiatan ekonomi dan bisnis harus tetap berjalan. Oleh karena itu, diperlukan langkah operasional serta kebijakan manajemen tenaga kerja untuk dapat menyesuaikan diri.

Dunia kerja tidak sama lagi, terbukti dengan adanya beberapa pekerjaan yang dapat dilakukan dari rumah. Selain itu, pemanfaatan teknologi untuk mempertahankan produktivitas dan berkomunikasi secara efektif antar karyawan yang dipisahkan secara fisik turut mengubah peta dunia kerja.

Divisi SDM yang berada di garis depan selama masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini dipaksa untuk menjelajahi wilayah-wilayah yang tidak dikenal dan harus menemukan cara untuk mendukung fungsi bisnis karena mau tidak mau mereka mesti menerima ini sebagai kenormalan yang baru.

Untuk membahas persoalan tersebut, HRM Asia meluncurkan HR Tech Fest Connect 2020 dengan tema “The Future of Remote Work Is Now”, yakni sebuah konferensi virtual di mana dapat disaksikan pertemuan online para pemimpin dan tokoh-tokoh penting pemikiran SDM, seperti Josh Bersin, John Sumser, dan Jason Averbook.

HR Tech Fest Connect 2020 dapat diikuti secara gratis pada 12-13 Mei 2020. Acara ini akan fokus membahas mengenai masa depan kerja jarak jauh serta mengeksplorasi strategi dan alat yang dapat digunakan oleh para pemimpin SDM untuk membangun tim yang efektif yang mampu bekerja melintasi batas, fungsi, budaya, geografi, dan zona waktu.

Untuk dapat berpartisipasi dalam HR Tech Fest Connect 2020 dan mendapatkan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi https://www.hrtechfestconnect.com