Ada Kolam Dalam Ruangan di Pameran IIMS 2023

Friday, 10 February 23 Bonita Ningsih

Pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) persembahan Dyandra Promosindo tinggal menghitung hari lagi. Pameran otomotif ini akan hadir pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran dengan total 145 peserta di dalamnya. 

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, menjelaskan bahwa IIMS 2023 mengusung tema BOOST (Bringing Opportunity for Otomotive Society Together) dengan tujuan untuk membuka kesempatan bagi ekosistem industri otomotif agar dapat tumbuh secara bersama. IIMS 2023 juga hadir sebagai wadah pertemuan bagi para pelaku bisnis, komunitas, dan konsumen yang tertarik di industri otomotif.

Dengan demikian, IIMS 2023, akan menghadirkan berbagai pengalaman menarik yang dikemas dalam sebuah program. Tak hanya yang berkaitan dengan otomotif, IIMS 2023, juga akan menghadirkan program lifestyle yang dikemas dalam sebuah konser musik bernama IIMS Infinite Live.

“Ini menjadi yang pertama kali kami memasukan unsur musik ke dalam IIMS. Jadi, nanti akan ada konser musik setiap harinya yang diisi oleh para musisi terbaik di Indonesia,” ungkap Daswar.

BACA JUGA:   KKP Kembangkan 10 Desa Wisata Bahari

Selain itu, IIMS 2023, juga akan memiliki ikon terbaru lainnya berupa IIMS Track dan IIMS Sky-Bridge. Daswar menjelaskan, IIMS Track merupakan jalur khusus test drive dan test ride dengan bentangan 571 meter persegi untuk 1 putaran di area outdoor. Sebelumnya IIMS pernah menghadirkan IIMS Center Piece of Carni, area iconic otomotif entertainment di sebagian outdoor area pameran.

“Tetapi, tahun ini kami menghadirkan oto-tainment yang lebih luas, memadukan konser musik IIMS Infinite Live, IIMS Track, dan IIMS Sky-Bridge sebagai ikon tahun ini,” Daswar menambahkan.

Project Manager IIMS 2023, Rudi MF, menambahkan akan ada satu persembahan lagi yang menjadi highlight di tahun ini yaitu mengekspansi kepesertaan melalui industri boating and marine. Melalui ekspansi tersebut, akan hadir kolam buatan di tengah-tengah area pameran yang menampilkan boat dan yacht di dalamnya. 

BACA JUGA:   Menutup Akhir Tahun, Halal Fair Series Hadir dengan Skala Lebih Besar

“Ini menjadi experience yang menarik karena ada kolam indoor full. Ada juga booth yang terapung, fotografi dengan orang berenang, lomba remote control boat, hingga talkshow. Nanti semua ekosistem yang terkait akan kumpul di sana,” ucap Rudi.

Untuk menghadirkan area tersebut, Dyandra mengajak Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI) berkolaborasi di dalamnya. Keduanya menghadirkan ruang pameran khusus yang di dalamnya terdapat kolam indoor area sebesar 160 meter persegi. Kolam indoor tersebut dapat dinikmati para pengunjung pameran di Hall B2, JIExpo Kemayoran. 

Seluruh kegiatan yang akan digelar di area boating and marine juga didukung oleh berbagai brand otomotif pengisi wahana air. Beberapa di antaranya adalah Gladiator SUP, Hyundai Seasall & OXE Diesel, J Seven Outdoor, Keman Boat, MDA Insurance Broker, Sentral Marindo, SF Marina Indonesia, Suzuki Marine.

BACA JUGA:   Indonesia Dream Wedding Festival Hadir sebagai One Stop Solution Wedding Festival

Bagi masyarakat yang ingin menikmati seluruh program tersebut dapat membeli tiket masuk seharga Rp50.000 (Senin hingga Kamis) dan Rp85.000 (Jumat hingga Minggu). Untuk tiket masuk yang mencakup Infinite Live dikenakan biaya sebesar Rp200.000 untuk weekdays dan Rp250.000 weekends. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui www.dyandratiket.com atau dapat mengunjungi situs www.indonesianmotorshow.com.