Danamon Run 2018, Saatnya Pegang Kendali Jarak Lari

Thursday, 13 September 18   10 Views   0 Comments   Harry Purnama
Danamon Run 2018

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. kembali akan menyelenggarakan lomba lari bertajuk Danamon Run. Acara yang akan berlangsung pada 25 November 2018 di area Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, ini akan melombakan tiga empat kategori lari, yakni 5 km, 10 km, 15 km, dan 21 km (half marathon). Kategori 21 km ini baru pertama kali dihadirkan di Danamon Run 2018, yang mana tidak ada di pelaksanaan tahun sebelumnya.

Uniknya, Danamon Run 2018 membebaskan para pelari untuk menentukan sendiri jarak larinya pada saat lomba. Pelari yang berhasil melewati garis finish akan mendapatkan medali finisher. Selain itu, pelari dengan waktu tercepat juga akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai dalam bentuk tabungan Danamon. Secara total, ada lebih dari Rp200 juta hadiah yang akan diberikan kepada para pelari.

Danamon Run 2018 terbuka bagi pelari profesional maupun masyarakat umum. Panitia menargetkan Danamon Run 2018 akan diikuti sekitar 5.000 pelari.

“Euforia para peserta pada ajang tahun lalu sangat tinggi. Hal ini menginspirasi kami untuk kembali menggelar Danamon Run. Tahun ini kami mengajak pelari pemula maupun profesional untuk menguji kemampuan larinya dengan membuka jarak lari yang lebih jauh. Tetap memegang semangat tagline ‘Saatnya Pegang Kendali’, para pelari dapat menentukan finish-nya sendiri,” ujar Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Bank Danamon.