DEAL 2016, Stimulus Industri Taman Hiburan Afrika

Monday, 29 February 16 Venue

Pada 19-21 April 2016, Dubai akan menjadi tuan rumah pameran taman hiburan dan entertainment terbesar di Timur Tengah dan Afrika. Event bertajuk DEAL 2016 itu akan menampilkan inovasi terbaru industri taman hiburan global. Tahun lalu, event ini meluncurkan sejumlah penemuan mutakhir, seperti wahana sembilan dimensi dan permainan augmented reality.

Sharif Rahman, CEO International Expo Consults (IEC) selaku organizer DEAL 2016, mengatakan, event ini diprediksi akan mendongkrak pertumbuhan industri taman hiburan di Benua Hitam yang beberapa tahun terakhir bertumbuh cukup agresif. “DEAL 2016 akan lebih besar dibandingkan tahun lalu, dari sisi market dan ukuran pameran,” katanya.

BACA JUGA:   Lampung Gandeng Dyandra Selenggarakan Festival Krakatau 2016

DEAL 2016 yang akan digelar di Zabeel Halls 4, 5, dan 6 Dubai World Trade Center, Dubai, ini diproyeksikan mendatangkan lebih dari 300 exhibitor dari 33 negara. Selain itu, juga akan hadir sejumlah inovator dari berbagai belahan dunia, di antaranya Belgia, Kanada, Cina, Hong Kong, Jerman, Belanda, Italia, Inggris, Prancis, Turki, dan Amerika Serikat.

BACA JUGA:   IPOS, Memajukan Bisnis MICE dengan Cara Tidak Biasa

Penulis: Siska Maria Eviline