Dyandra Promosindo Pastikan IIMS 2020 Tetap Digelar

Thursday, 05 March 20 Herry Drajat
Transaksi Telkomsel IIMS 2019

Di tengah kekhawatiran penyebaran virus Covid-19, atau populer dengan sebutan virus corona di Indonesia setelah adanya dua Warga Negara Indonesia yang positif terjangkit virus tersebut, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 menyatakan bahwa pameran otomotif terbesar di Tanah Air itu akan tetap berjalan pada 9-19 April 2020.

Saat ini, di tengah persiapan acara perhelatan pameran otomotif tahunan ini Dyandra selalu memantau perkembangan yang terjadi setiap hari dengan meningkatkan kewaspadaan atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama dengan mengikuti keputusan resmi dari pemerintah maupun pihak-pihak yang memiliki otoritas.

BACA JUGA:   Dua Brand Misterius Debut di IIMS 2020

Pihak Dyandra Promosindo berharap dampak virus Corona tidak meluas, situasi akan kondusif, dan pandemi Covid-19 akan mereda dan seluruh rangkaian persiapan diharapkan berjalan lancar sesuai jadwal, salah satunya adalah technical meeting yang diselenggarakan tanggal 3 hingga 6 Maret 2020.

Antusiasme peserta pameran dan sponsor tetap tinggi, terbukti pada kegiatan technical meeting hari pertama pada 3 Maret 2020 tetap ramai dihadiri oleh para exhibitor maupun sponsor. Dyandra Promosindo akan terus memantau perkembangan informasi dari pemerintah dan lembaga terkait untuk setiap pembaruan.