Hiburan Tak Terbatas di IIMS 2020

Thursday, 13 February 20 Herry Drajat
IIMS 2020

Selain dikenal sebagai pergelaran yang menampilkan kendaraan baru, Indonesia International Motor Show (IIMS) juga dikenal selalu menampilkan berbagai atraksi hiburan bagi pengunjung. Setiap tahun selalu ada hal baru yang ditampilkan oleh Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pada IIMS.

Di tahun ini, program baru yang akan ditampilkan di antaranya adalah meningkatkan konsep Infinite Programs yang sudah ada sebelumnya menjadi Infinite Live yang menggabungkan entertainment, experience, dan otomotif.

Pada Infinite Live akan dihadirkan artis internasional dan lokal di panggung utama bernuansa otomotif pada minggu pertama (12 April 2020) di area outdoor seluas 8.000 m2. Selain itu, akan dimeriahkan pula dengan program Automotive Garage Live di mana para musisi beraksi di atas mobil yang sarat dengan peralatan audio sehingga terasa lebih dekat dan akrab dengan pengunjung. Sementara pengunjung dapat memilih area VIP lounge untuk menikmati penampilan mereka secara lebih nyaman.

Program baru lainnya yang akan ditampilkan adalah IIMS Trade-in Festival. Program ini dirancang untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin memiliki kendaraan baru untuk mudik Lebaran dengan cara menukar dengan kendaraan lama. Gelaran IIMS yang dilaksanakan menjelang Hari Raya Lebaran merupakan waktu yang sangat tepat karena masih tersedia waktu untuk mengurus surat-surat kendaraan sehingga saat mudik sudah bisa membawa kendaraan baru.

Program IIMS Trade-in Festival ini tak hanya tukar-tambah mobil atau motor, tapi dimeriahkan juga dengan lelang kendaraan (live auction)  yang patut ditunggu para kolektor mobil di Tanah Air.

IIMS 2020 kembali menghadirkan Indonesia Boating Gathering (IBG) di Hall B3. Indonesia Boating Gathering yang merupakan pameran kapal wisata kali ini akan tampil lebih meriah dengan menampilkan industri kapal wisata, pariwisata dan gaya hidup bahari, dan olahraga air. Indonesia Boating Gathering  bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan minat publik dalam gaya hidup bahari dan mendorong kebangkitan generasi baru masyarakat maritim Indonesia.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan peserta. Pada IIMS 2020, kami menawarkan berbagai kejutan baru yang menarik dengan basis otomotif tentunya. IIMS 2020 merupakan one-stop destination bagi para penggemar otomotif. Pergelaran ini menyajikan pameran berbagai kendaraan darat dan laut, atraksi, hiburan, edukasi, jual-beli, dan banyak lagi,” jelas Hendra Noor Saleh, Direktur Utama PT Dyandra Promosindo.

IIMS 2020 juga akan kembali digelar di tiga kota besar Indonesia. Selain Jakarta, IIMS 2020 akan diadakan di Makassar dan Surabaya. IIMS Makassar 2020 akan diadakan pada 15-19 April 2020 di Celebes Convention Center, Makassar. IIMS Surabaya 2020 pada tanggal 11-15 November di Grand City, Surabaya. Sementara IIMS Jakarta akan berlangsung pada 9-19 April 2020 di JIExpo Kemayoran.