Event Khusus Plus Size People Perdana akan Digelar Tahun Depan

Tuesday, 28 July 20 Harry Purnama

Pandemi COVID-19 tidak menghentikan semangat para penggiat olahraga untuk menjadi lebih sehat, khususnya yoga. Acara Plus Size Yoga Virtual yang diselenggarakan oleh Gemalindo Kreasi Indonesia dengan Ririe Bogar ini merupakan rangkaian acara menuju Plus Expo & Conference. Acara ini diadakan secara live streaming dan offline di Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta dengan kapasitas peserta 10 orang dari berbagai kalangan yang mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Rangkaian acara yoga yang dipimpin oleh instruktur Shinta Pujiastuti dan pengundian door prize turut mendapat respons positif oleh peserta, khususnya bagi plus size people. Mereka berharap adanya lebih banyak lagi kegiatan positif seperti ini yang diadakan oleh Plus Expo & Conference.

Ririe Bogar, content partner dalam Plus Expo & Conference, influencer body positivity, dan founder komunitas Xtra-L Indonesia, mengungkapkan, “Feed your soul with good vibes. Cut off all negative vibes.”

Melihat antusiasme peserta, Gemalindo Kreasi Indonesia akan kembali mengadakan acara yang berkaitan dengan plus size, yaitu bedah buku Komentar Fisik gak Asik pada bulan Agustus 2020.

Banyak orang yang merasa kurang percaya diri dengan kelebihan yang mereka miliki, salah satunya adalah plus size people yang sering dianggap sebelah mata karena berbeda dengan orang lain. Plus Expo & Conference adalah acara pertama dikhususkan untuk plus size people di Indonesia yang akan dilaksanakan pada tahun 2021. Acara ini bertujuan untuk mewadahi plus size people untuk bertemu, berbagi, meningkatkan kreativitas, ajang untuk mencari bakat, dan mempertemukan brands dengan konsumen dan calon konsumennya.

Dengan adanya konferensi di dalam event ini diharapkan bisa menjadi ajang aspirasi orang yang memiliki kelebihan dalam dirinya untuk termotivasi lebih percaya diri, dan menjadikan event ini sebagai pertemuan komunitas special people dan plus size people Indonesia.