GATF 2022 Targetkan Rp30 Miliar Transaksi

Thursday, 20 October 22 Harry
garuda indonesia travel fair 2022

Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Dyandra Promosindo akan menggelar pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2022 atau GATF 2022 pada tanggal 28-30 Oktober 2022. GATF 2022 akan bertempat di Hall 3A ICE BSD dengan menggunakan luas pameran 5.000 meter persegi.

Ade Susardi, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, mengatakan, melalui pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2022 ini Garuda siap untuk menerbangkan masyarakat ke tujuan destinasi wisata.

“Ini akan membantu ekonomi negara kita, mulai bergerak lagi sektor pariwisata yang sempat terpuruk dalam. Kita siap untuk melayani masyarakat, membantu ekonomi dan pariwisata negara ini,” ujar Ade.

Ini adalah perhelatan GATF yang ke-10 kalinya. Ade menargetkan GATF 2022 dapat menghasilkan transaksi hingga Rp30 miliar.

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, menambahkan, panitia juga menargetkan jumlah pengunjung antara 30.000 sampai 35.000 orang selama tiga hari. Untuk mencapai target tersebut, sejumlah promo akan dihadirkan pada GATF 2022, antara lain diskon pesawat hingga 80 persen untuk penerbangan dari Jakarta ke berbagai destinasi, seperti:

BACA JUGA:   Garuda Indonesia Ingin Tingkatkan Pelayanan Melalui GATF 2017

– Jakarta – Yogyakarta pp mulai dari Rp900 ribuan

– Jakarta – Labuan Bajo pp mulai dari Rp1,6 jutaan

– Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp1,4 jutaan

– Jakarta – Medan pp mulai dari Rp1,6 jutaan

– Jakarta – Surabaya pp mulai dari Rp1,2 jutaan

– Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp2,4 jutaan

– Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai dari Rp2,1 jutaan

– Jakarta – Korea pp mulai dari Rp5,9 jutaan

– Jakarta – Sydney pp mulai dari Rp6,2 jutaan

– Jakarta – Haneda pp mulai dari Rp12,1 jutaan

Selain itu, penawaran juga diberikan secara khusus pada 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada pukul 10.00 – 12.00 WIB di hari pertama pelaksanaan GATF (28 Oktober) berupa travel voucher dengan nominal hingga Rp1 juta.

Garuda Indonesia juga memberikan berbagai nilai tambah lainnya, mulai potongan harga untuk rute domestik lainnya hingga 15%, diskon 18% untuk rute internasional, hingga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia, seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki, Finlandia.

BACA JUGA:   Foto: Indonesia Dental Exhibition & Conference 2017

Selain itu, para pengunjung yang juga merupakan anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya, seperti Welcome Bonus hingga 2022 miles bagi anggota baru yang melaksanakan pendaftaran selama periode GATF, discount redemption hingga 60% untuk ditukarkan dengan tiket Garuda Indonesia, penawaran “Beli Mileage dan Dapatkan 50% Bonus Miles“, hingga program “Penawaran Special Garuda Miles Gold Privilege Mulai Dari 3 Jutaan”.

“Selain itu, akan ada juga paket umrah weekend bagi yang sangat sibuk dan tidak ada waktu untuk cuti. Umrah weekend ini berangkat hari Kamis dan kembali pada Senin,” ujar Ade.

Aquarius Rudianto, Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, menambahkan, Bank Mandiri pada GATF 2022 juga akan memberikan berbagai penawaran menarik khusus untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit yang menggunakan jasa Garuda Indonesia, yaitu cashback hingga Rp3 juta, flash sale business class seharga Rp2,4 juta, spesial grand Raffle tiket ke Jepang, bonus GarudaMiles senilai satu tiket pesawat ke Singapura, cicilan 0% hingga 12 bulan, diskon 50% Livin’Poin redemption, serta benefit eksklusif lainnya dengan periode penerbangan sampai dengan Oktober 2023.

BACA JUGA:   ABUBA Gelar Wagyu Festival dengan Hadiah Menarik

Untuk mempermudah pengunjung yang ingin berkunjung ke GATF 2022 yang dilaksanakan di ICE, BSD, penyelenggara menyediakan shuttle bus gratis dari beberapa titik, antara lain Stasiun Rawabuntu, mal FX, dan Botani Square Bogor.

Tiket masuk GATF 2022 dijual hanya seharga Rp25.000. Namun, untuk pembelian dengan Livin by Bank Mandiri hanya seharga 1 rupiah.