PHMHOTELS Persembahkan Art Music Festival 2022 Bagi Para Perempuan Seniman

Thursday, 27 October 22 Harry
Art Music Festival phm hotels

Sebagai bentuk kepedulian akan seni dan budaya, PHMHOTELS kini kembali menyelenggarakan acara bertajuk ART MUSIC FESTIVAL 2022 yang telah menjadi agenda rutin tahunan dan akan berlangsung dari bulan Oktober 2022 hingga November 202. Tema yang dipilih kali ini adalah “Perempuan dan Karya Seninya”, dan perwujudan dari keseluruhan konsep acara akan tampak di ke-15 unit hotel di bawah naungan PHMHOTELS yang berada di 7 kota berbeda di Indonesia.

BACA JUGA:   Garuda Indonesia Tambah Penerbangan ke Sabang

Marcia Amandary, Direktur Brand & Creative PHMHOTELS, menyampaikan, “Kami memilih sosok seniman perempuan karena mereka layak mendapat apresiasi yang begitu besar atas karya-karyanya.”

Beliau juga menegaskan bahwa ART MUSIC FESTIVAL akan selalu ada di setiap tahun dan menjadi agenda rutin karena PHMHOTELS peduli dengan seni dan budaya Indonesia. Berbagai rangkaian acara telah dipersiapkan di seluruh cabang hotel THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, dan FRii yang telah dipersiapkan khusus untuk menambah sensasi inap yang diselaraskan dengan program dari PHMHOTELS, yakni Stay, Eat, Experience.

Tidak hanya itu, berbagai bentuk kegiatan media sosial pun akan banyak diadakan untuk lebih memeriahkan seluruh rangkaian acara. Diharapkan dengan adanya program ART MUSIC FESTIVAL 2022, PHMHOTELS memberi dampak baik bagi pemulihan wisata di Indonesia, juga agar selalu memberikan alasan para wisatawan agar mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.