GOIFEX Segera Hadir di Malaysia dan Filipina

Sunday, 24 February 19 Bonita Ningsih
GOIFEX

Pameran fitnes, olahraga, musik, dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara, GOIFEX, akan segera hadir di Malaysia dan Filipina. GOIFEX yang merupakan pameran tahunan yang awalnya dilaksanakan hanya di Indonesia.

Memasuki tahun keenam, GOIFEX 2019 hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada 22 Februari hingga 24 Februari 2019.

Namun, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada penyelenggaraan GOIFEX 2019 di Jakarta ini, pihak penyelenggara GOIFEX, yakni ELITE Event Management, melakukan kerja sama dengan entiti dari Singapura bernama World Net Exhibition (WNE). Kerja sama ini dalam rangka mengembangkan sayap GOIFEX ke taraf internasional sehingga semakin banyak masyarakat dunia untuk melakukan gaya hidup sehat.

Rosalind Ng, CEO WNE Group, telah menandatangani kesepakatan untuk bermitra dengan penyelenggara GOIFEX untuk menyelenggarakan pameran serupa di Malaysia dan Filipina. Untuk pameran di Malaysia, kata Rosalind, akan digelar pada tahun 2019, sedangkan di Filipina pada 2020.

Bukan hanya mengajak masyarakat dunia untuk bergaya hidup sehat, menurut Rosalind, kerja sama ini juga akan menguntungkan kedua belah pihak. Untuk Indonesia sendiri, dengan adanya GOIFEX di Malaysia dan Filipina akan mendatangkan keuntungan bagi pelaku bisnis olahraga yang ada di Indonesia.

“Ini tentunya akan membawa angin segar bagi perkembangan industri fitnes di Indonesia karena jika nantinya GOIFEX diselenggarakan di dua negara tersebut, tentunya akan membantu mereka untuk memperkenalkan produknya ke luar negeri,” kata Rosalind.

Sementara bagi pihak WNE, pameran ini menguntungkan dalam segi bisnis. Menurutnya, selama ini penyelenggaraan GOIFEX di Indonesia terbilang sukses sehingga pihaknya ingin mengulang kesuksesan tersebut di beberapa negara lainnya.

“Kami percaya GOIFEX memiliki potensi besar dari segi bisnis sehingga kami yakin acara ini memiliki potensi yang besar untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal maupun internasional ke depannya,” ujar Rosalind.

Selain dari segi finansial, nantinya saat menggelar pameran di luar negeri, pihaknya akan memberikan dukungan dalam bentuk tenaga. Rosalind mengungkapkan sudah menyiapkan tim profesional yang memiliki pengalaman yang baik di industri pameran.

“Tenaga ahli kita sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri pameran besar di berbagai negara dunia. Semoga ke depannya kerja sama ini akan berjalan dengan baik,” harapnya.