HOMEDEC Edisi Kedua Targetkan Rp54 Miliar

Thursday, 24 October 19 Harry Purnama
HOMEDEC

HOMEDEC kembali hadir untuk kedua kalinya di tahun ini. Setelah diselenggarakan di JCC pada Juli 2019, CIS Exhibition selaku penyelenggara acara membawa HOMEDEC edisi kedua ini ke Hall 7-8 ICE BSD, Banten, pada 24-27 Oktober 2019. Perhelatan HOMEDEC edisi kedua ini juga merupakan penyelenggaraan tahun kelima diadakan di ICE.

Mengangkat tema “Your Home Your Style“, HOMEDEC edisi kedua ini akan menghadirkan inspirasi-inspirasi rumah yang kekinian. Untuk menarik lebih banyak pengunjung, HOMEDEC akan memberikan banyak program spesial, di antaranya best deal, flash sale dengan diskon hingga 90 persen, giveaway sharing experience contest, dan lelang online bersama Blibli.com.

Arief Sofyan Rudiantoro, Exhibition & Conference Manager CIS Exhibition, mengatakan, “Kita ingin setiap pengunjung yang datang ke HOMEDEC tiap tahun dapat cerita yang berbeda-beda.”

Untuk itu, selain memamerkan tren interior rumah terkini, HOMEDEC juga menghadirkan beragam program pendukung, seperti Indterior Conference, demo masak, HOMEDEC Marketplace, Celoteh Design Series di Alun-Alun ID, forum Arsitektur Archinesia, feng shui untuk Smart Space Living, talk show financial planning renovasi rumah, Big Bad Art Fair, Architecture Photography Exhibition, workshop Do It Yourself, workshop papercraft, dan kids activity.

Dengan tiket masuk gratis dan juga beragam promo yang fantastis, Arief menargetkan perhelatan HOMEDEC kali ini akan dikunjungi 31.000 pengunjung dan transaksi mencapai Rp54 miliar. Pada perhelatan di JCC, transaksinya mencapai Rp40 miliar.

Tidak hanya sekadar belanja, pengunjung juga dapat membawa pulang ide dan inspirasi melalui instalasi-instalasi produk persembahan dari Tecsom, Officesale, Xionco, dan Artgrass.

Ke depannya, Arief mengatakan HOMEDEC akan menampilkan sesuatu yang baru dan fresh yang para pemilik rumah belum tahu dan belum pernah lihat. “Pada tahun 2020 kita masih diselenggarakan dua kali dalam setahun, tapi dengan space yang lebih besar,” ujar Arief.