ATF 2020 Pertemukan Buyer dan Seller Lebih Intim

Friday, 25 October 19 Harry
ASEAN Tourism Forum

Perhelatan ASEAN Tourism Forum (ATF) akan menghadirkan acara baru dalam sesi travel exchange (travex) yang mempertemukan para buyer dengan seller selama tiga hari, yakni pada 14-16 Januari 2020.

Diadakan pada hari pertama Travex, seluruh buyer dan seller akan mempunyai kesempatan untuk bertemu dan bertukar kartu nama dengan yang lain secara cepat sebelum kegiatan pertemuan bisnis dan pameran berlangsung.

“Kami ingin seluruh delegasi dapat secara maksimal bertemu dan menjalin kontak dalam seluruh acara ASEAN Tourism Forum. Setiap delegasi diperkirakan dapat bertukar minimal 60 kartu nama selama acara ini. Ini di luar acara pertemuan bisnis mereka yang sudah dijadwalkan dari awal,” ujar Darren Ng, Managing Director TTG Asia Media.

BACA JUGA:   Kominfo Ajak Masyarakat Melek Digital Lewat Festival Literasi Digital 2023

TTG Events sebagai penyelenggara ASEAN Tourism Forum 2020 menargetkan rasio minimal 1:1 antara buyer yang bertemu seller.

Stan di ASEAN Tourism Forum sangat cepat terisi. Program hosted buyer masih dibuka, dan hingga kini telah terdata ada lebih dari 500 buyer yang mendaftar.

ASEAN Tourism Forum merupakan kegiatan bersama di antara negara-negara anggota ASEAN untuk mempromosikan Asia Tenggara sebagai tujuan wisata. Sesi travex di ATF merupakan kegiatan pertemuan bisnis wisata yang terlama di ASEAN, yang menampilkan banyak seller dari ASEAN. Event tahunan ini melibatkan banyak industri pariwisata di antara ke-10 anggota ASEAN, yakni Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Lao PDR, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

BACA JUGA:   Pameran Daya Gaya Decenta Hadir Untuk Menilik Sejarah Seni Desain Indonesia

Brunei Darussalam akan menjadi tuan rumah ASEAN Tourism Forum 2020, yang merupakan perhelatan ATF ke-39. Acara ini akan diselenggarakan di BRIDEX International Conference Centre.