IIMS 2018 Sediakan Tiket Terusan

Wednesday, 21 February 18   31 Views   0 Comments   Harry Purnama
IIMS 2018
Foto: Venuemagz/Erwin

Dyandra Promosindo kembali akan menggelar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada 19-29 April di JIExpo Kemayoran dengan mengangkat tema “Your Infinite Automotive Experience”. IIMS 2018 akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan dan menargetkan lebih dari 525.000 pengunjung selama 11 hari penyelenggaraannya dengan nilai transaksi senilai Rp3,3 triliun. Panitia optimistis nilai ini akan tercapai mengingat IIMS merupakan event awal tahun yang ditunggu oleh pengunjung setia IIMS.

Pada perhelatan IIMS tahun ini, Dyandra Promosindo mempersiapkan inovasi canggih dalam hal transformasi tiket, yaitu tidak lagi menggunakan tiket fisik. Tiket IIMS 2018 akan menggunakan sistem Near Field Communications (NFC) yang memudahkan pengunjung dan peserta pameran dengan cara melakukan tap pada gelang atau ID Card di pintu masuk pameran tanpa harus menunjukkan tiket masuk. Hal tersebut rasanya perlu dukungan platform digital untuk memasarkan jenis tiket baru ini, maka dari itu IIMS 2018 bekerja sama dengan Bukalapak selaku platform digital masa kini yang siap mendukung kemudahan calon pengunjung untuk mendapatkan tiket masuk pameran otomotif IIMS 2018.

IIMS 2018 juga menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket terusan dengan nama tiket Infinite Experience yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran. Selain itu, pengunjung juga berhak mendapatkan privilege seperti jalur khusus pembelian tiket, priority seats pada shuttle bus, dan dapat menikmati beragam fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga Rp300.000.

Penyelenggara juga mempersiapkan tiga kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli melalui situs maupun aplikasi Bukalapak, yakni Weekdays Experience (Senin-Kamis) seharga Rp50.000, Weekend Experience (Jumat-Minggu) seharga Rp70.000, serta VIP dan Premium Days yang berlaku eksklusif pada 19 April atau hari pertama pembukaan pameran yang dijual Rp150.000.

Sampai 20 Februari 2018, deretan merek roda empat seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota, dan VW akan menempati Hall A dan D area JIExpo Kemayoran. Selain itu, IIMS 2018 juga akan semarak dengan hadirnya dua merek kendaraan roda empat baru asal negara Cina, yaitu DFSK dan Wuling Motors.

Sementara untuk roda dua akan diisi oleh beberapa merek dari Jepang, Korea, dan Eropa. Menempati Hall C, merek yang sudah memastikan untuk berpartisipasi adalah Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa. Sementara untuk Honda (AHM) dan Suzuki akan menjadi satu bagian dengan merek roda empat seperti IIMS 2017 lalu.