IIMS 2024 Hadirkan Program Menguji Adrenalin

Tuesday, 28 November 23 Bonita Ningsih
test drive iims virtual 2021

Adanya pertumbuhan pasar otomotif di Asia, membuat Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS). Pameran yang akan digelar pada tanggal 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini akan menjadi salah satu bentuk upaya Dyandra Promosindo dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Tanah Air.

IIMS 2024 akan diikuti ragam brand otomotif mulai dari kendaraan roda dua, empat, aksesoris, hingga produk aftermarket. Selama 11 hari penyelenggaraan, IIMS 2024 juga akan diisi dengan beragam program pendukung yang dapat menarik perhatian para pengunjung. Keseluruhan program pendukung dapat dinikmati di area outdoor, JIExpo Kemayoran. 

Salah satu program yang paling dinantikan dalam perhelatan IIMS adalah test drive dan test ride. Di sini, para pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk menguji kendaraan yang diinginkan secara langsung. Lintasan IIMS Track disiapkan khusus dan cukup signifikan untuk merasakan berkemudi dengan kendaraan pilihan pengunjung. 

BACA JUGA:   112 Negara Dipastikan Hadir dalam IFEX 2023

Beberapa program menarik lainnya yang dapat dinikmati para pengunjung adalah IIMS Offroad Experience. Area ini digunakan sebagai pertunjukan untuk menguji kendaraan offroad di arena khusus dengan medan menantang. Ada juga IIMS Crazy Globe di mana pengunjung dapat menikmati pertunjukan yang memicu adrenalin serta berbagai program menarik lainnya dari komunitas otomotif.

Tak hanya berkaitan dengan otomotif, Dyandra Promosindo juga akan mempersembahkan sebuah konser musik bernama IIMS Infinite Live. Sejumlah musisi ternama tanah air akan tampil dalam panggung musik IIMS Infinite Live yang nantinya akan dikolaborasikan dengan atraksi spesial. Seluruh kolaborasi tersebut akan dikemas ke dalam IIMS Infinite Show. 

BACA JUGA:   Pameran Pro AVL Indonesia 2023 Hadirkan Peserta dari 10 negara

Dengan beragam program menarik ini, IIMS, memastikan para pengunjung akan mendapatkan banyak pengalaman dari berbagai sisi. Tak hanya dapat melihat kendaraan terbaru, tetapi, juga dapat merasakan kegembiraan, kreativitas, dan inspirasi dalam satu perayaan otomotif.

“Selama 11 hari, IIMS akan menyajikan program otomotif dan hiburan (entertainment). Kolaborasi ini adalah bukti konkret IIMS sebagai platform inklusif yang menyatukan inovasi dari berbagai sektor. Kesempatan untuk memperluas bisnis, memamerkan inovasi, dan menjadi bagian dari IIMS 2024 masih tersedia,” kata Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

BACA JUGA:   Bintan Triathlon Targetkan 4.000 Wisman

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi terbaru, inovasi terkini, dan detail acara IIMS 2024 dapat mengunjungi website resmi di www.indonesianmotorshow.com. Dapat juga mengunjungi dan mengikuti akun Instagram resmi @IIMS_ID.