Lebih Dari 500 Peserta Ramaikan IMBEX 2023

Tuesday, 28 November 23 Harry
IMBEX 2023

Pameran IMBEX (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo) akan kembali digelar pada 1-3 Desember 2023 di Jakarta Convention Center, dari pukul 09:00 hingga 21:00 WIB. Di IMBEX akan ada banyak kegiatan seru buat anak-anak, sekaligus bisa belanja kebutuhan ibu dan anak dengan penawaran yang menarik dan banjir hadiah setiap harinya.

Lebih dari 500 merek ternama akan meramaikan perhelatan IMBEX 2023, seperti Makuku selaku sponsor, Almona, Baa baa sheepz, Buds Organic, Bumbu Bunda Elia, Ceradan, Cessa, Daiichi, Dr. Browns, Ergo Baby, Haenim, Hamako, Hegen, Heinz, Joie, Leka, Libby Baby, Maison Elmesa, Nafas Pertama, Sensi, Sleek, Sterimar, dan Yummy Bites.

Ada beragam zona kegiatan baru yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung, seperti Zona Bermain untuk anak, Zona Pojok Baca, dan ada Mini Theatre.

Maria Achti, Project Director RX Indonesia selaku penyelenggara IMBEX, mengatakan, “Khusus buat ayah bunda yang mau berbelanja kebutuhan ibu dan anak, beragam penawaran spesial dan diskon khusus sudah kami persiapkan, seperti program Deals Drop yang dibagi per hall dan waktu tertentu, yaitu di Plenary Hall pada pukul 10.00-12.00 WIB, di Hall A dan Cendrawasih pada pukul 14.00-16.00 WIB, dan di Hall B pada pukul 17.00-19.00 WIB.”

BACA JUGA:   Ini Syarat Menonton BNI Java Jazz Festival 2022

Selain belanja dan belajar, IMBEX menggandeng Momfluencer Kezia Gloria Christy untuk memberikan inspirasi serta informasi menarik kepada keluarga muda Indonesia. “Bersama IMBEX saya ingin berbagi pengalaman mengenai dunia parenting kepada seluruh bunda di Indonesia, khususnya bunda bekerja yang sedang menanti kelahiran sang buah hati atau sudah memiliki balita, baik saat pameran maupun melalui media sosial IMBEX,” ujar Kezia.

Titi Nurmalasari, Public Relations Manager Makuku Indonesia, mengatakan, “Melalui antusiasme tinggi dan sambutan yang positif terhadap IMBEX, Makuku hadir berdedikasi tanpa batas untuk memberikan pengalaman berharga antara ibu dan bayi di Indonesia melalui produk terbaik dan berkualitas, khususnya pada popok bayi anti gumpal pertama di Indonesia yang mampu membantu mengurangi risiko ruam popok pada si kecil.”

IMBEX (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo) diselenggarakan oleh RX Indonesia dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI sebagai official bank partner. Berbagai program menarik telah dipersiapkan oleh BNI bagi para pengunjung IMBEX yang bertransaksi menggunakan produk BNI, salah satunya adalah Combo Deals seharga Rp50.000 untuk pembelian 2 tiket masuk IMBEX dengan pembayaran Kartu Kredit dan Debit BNI.

BACA JUGA:   Pameran Tunggal PAST CONTINUOUS Hadir di ARTOTEL Thamrin Jakarta

BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya, seperti cashback hingga Rp1,5 juta bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI, kemudahan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan, serta tambahan cashback hingga Rp200.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point. Khusus untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking akan mendapatkan hadiah berupa voucher MAP senilai Rp50.000.

Nasabah juga dapat bermain Spinning Games dengan menambahkan saldo dan berkesempatan untuk memainkan game spinning wheel untuk mendapatkan hadiah langsung, seperti logam mulia 2 gr, logam mulia 1 gr, Huawei Band 6, dan voucher belanja. Selain itu, untuk pengunjung yang ingin mengajukan Kartu Kredit BNI secara online melalui link bit.ly/bniccimbex2023 dan disetujui, berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 3 juta.

Selain beragam hadiah dan penawaran menarik yang dipersiapkan oleh BNI, RX Indonesia juga menyiapkan beragam hadiah yang akan diberikan kepada pengunjung yang telah bertransaksi minimal Rp500.000.

Di IMBEX 2023 juga akan ada lomba menyanyi, lomba menari, dan lomba mewarnai. Seluruh lomba nantinya akan memperebutkan hadiah uang tunai, piala dan sertifikat. Bagi penggunjung IMBEX yang ingin mengikuti semua lomba tersebut dapat menghubungi 0817 1780 0877 (IMBEX).

BACA JUGA:   Usai GATF, Garuda Indonesia Hadirkan GCTF

Selain lomba, anak-anak juga dapat mengikuti sesi edukasi cara merawat dan memelihara gigi dengan Mandaya Hospital. Bakal ada hadiah khusus yang dapat dibawa pulang oleh anak-anak setelah mengikuti sesi ini.

Setiap harinya juga akan ada lelang di area panggung Plenary Hall, pada pukul 15.00. Acara lelang ini akan diikuti merek-merek ternama, seperti Daiichi, Doogle, Gabag, Haenim Hamilton, Mooimom, dan Nana Baby Carrier.

Tiket masuk IMBEX 2023 tersedia dengan harga Rp50.000 yang dapat dibeli di Loket.com. Namun, tersedia juga tiket presale hingga 30 November 2023 dengan harga Rp35.000. Untuk anak-anak berusia di bawah 6 tahun dan tinggi maksimal 120 cm tidak dikenakan tiket masuk alias gratis.