IIMS Motobike Show 2020 Hadir Oktober Mendatang

Monday, 06 July 20 Bonita Ningsih
IIMS Motobike Show 2020

PT Dyandra Promosindo akan kembali menyelenggarakan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Show di tahun ini. Pameran otomotif khusus segmen roda dua ini merupakan bagian bisnis dari Dyandra New Adventure (DNA).

IIMS Motobike Show 2020 akan diselenggarakan pada 2 hingga 4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran. Pelaksanaan pameran ini nantinya tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari penyebaran virus Corona, di antaranya pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker atau face shield, menerapkan physical distancing, menyediakan lokasi untuk cuci tangan, hingga meletakkan hand sanitizer di berbagai sudut area pameran.

Sementara itu, untuk standar peraturan baru yang telah dibuat oleh Dyandra Promosindo dalam menyelenggarakan pameran ialah menyiapkan crowd controller dan gangway minimal tiga meter. Selain itu, bagi para kontraktor diwajibkan menggunakan Standard Safety Uniform saat bekerja.

Selain mengutamakan protokol kesehatan, pameran otomotif roda dua ini akan menampilkan berbagai program inovatif dan kreatif terbaru. Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, menjelaskan, inovasi yang akan diluncurkan pada IIMS Motobike Show 2020 akan disesuaikan dengan kebutuhan stakeholders terkait roda dua.

“Dalam situasi new normal, kami tidak ingin berhenti melakukan inovasi. Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan menarik, unik, dan kreatif sudah disiapkan,” ungkap Kohen, begitu sapaan Hendra.

Lebih lanjut Kohen mengatakan bahwa pihaknya akan tetap mengeksplorasi beragam kebutuhan industri dan berusaha memberikan show terbaik bagi para pengunjung pameran. Selain itu, pameran ini sekaligus menjadi momen untuk memulihkan kondisi perekonomian Indonesia, khususnya industri roda dua.