Jakarta Tuan Rumah International Faecal Sludge Management Alliance 2021

Friday, 06 March 20 Herry Drajat
International Faecal Sludge Management Alliance

Faecal Sludge Management Alliance (FSMA) secara resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah 6th International Faecal Sludge Management Alliance (FSM6). Pada konferensi yang akan diadakan selama lima hari di minggu ketiga Februari 2021, FSMA juga secara resmi menunjuk PD PAL JAYA  sebagai mitra koordinasi untuk penyelenggaraan dan bekerja sama dengan pemangku kepentingan lainnya.

BACA JUGA:   Primaya Hospital Tawarkan Promo Khusus di Indonesia Wellness and Health Tourism Expo 2022 

6th International Faecal Sludge Management Alliance akan dihadiri 1.000 delegasi dari 82 negara. FSM6 akan diadakan dengan rangkaian acara konferensi, pameran, kunjungan teknis lapangan, dan post tour.

Dr. Subekti, Direktur PD PAL JAYA, mengatakan, “Selain Indonesia, negara yang mengajukan diri sebagai tuan rumah adalah Malaysia, Vietnam, dan China.”

Menurut Jennifer Williams, Executive Director FSMA, Indonesia dipilih berdasarkan komitmennya terhadap FSM sebagai bagian dari kebijakan nasionalnya untuk cepat memperluas layanan sanitasi di seluruh Indonesia dan kemajuan yang substansial selama tahun 2008.

BACA JUGA:   Paviliun Indonesia Hadir Secara Virtual di DDC 2021

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan PD PAL JAYA dan Provinsi Jakarta yang telah menunjukkan hasil kerja dan komitmen untuk menyediakan layanan sanitasi kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Jennifer Williams.