Jakarta Wedding Festival 2018 Berikan Banyak Grand Prize Mewah

Friday, 08 June 18   37 Views   0 Comments   Herry Drajat
Jakarta Wedding Festival 2018
Foto: Venuemagz/Herry

Jakarta Wedding Festival kembali akan digelar pada 13-15 Juli 2018 di Jakarta Convention Centre. Pameran yang mengangkat tema “The Day of Happiness” ini merupakan kerja sama antara Weddingku dan Dyandra Promosindo.

Di penyelenggaraan yang ke-15 kalinya ini, Jakarta Wedding Festival 2018 akan menghadirkan 500 vendor pernikahan yang sebagian besar dari Jawa dan Bali sehingga akan memudahkan calon pengantin mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya, demikian juga jumlah transaksi yang terjadi selama pameran diharapkan akan meningkat.

Menurut Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku, jumlah transaksi yang tercatat tahun lalu mencapai Rp450 miliar.

Menurut Apriani, General Manager Operasional Dyandra Promosindo, meski ada beberapa vendor yang mengundurkan diri dari keikutsertaan pameran, tetapi vendor baru yang tertarik berpartisipasi lebih banyak sehingga dari tahun ke tahun jumlah peserta selalu meningkat. Reza mengatakan, penambahan vendor terbanyak adalah dari venue untuk resepsi pernikahan yang terdiri dari ballroom hotel bintang lima, gedung, dan restoran yang menyediakan tempat resepsi.

Pada Jakarta Wedding Festival 2018 ini, calon pengantin bisa mencoba lebih dari 500 gaun pengantin yang disediakan bridal ternama, serta dapat mencicipi menu andalan dari 30 katering partisipan. Untuk bulan madu, terdapat lebih dari 500 pilihan destinasi dan resor bulan madu romantis di seluruh dunia.

Untuk menarik para pengunjung terutama para calon pengantin, mereka yang bertransaksi selama pameran berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 unit mobil Mercedes Benz seri GLA 200 AMG Line F1, 3 motor Honda Scoopy, 1 pasang cincin dari Frank & Co., 1 pasang cincin dari The Palace, 1 pasang cincin dari Miss Mondial, dan 12 TV LED. Reza menargetkan jumlah pengunjung pameran selama tiga hari mencapai 100.000 orang.