JTB Promosikan Layanan MICE-nya Kepada Pasar Asia Pasifik

Wednesday, 29 August 18 0 Comments   Harry Purnama
IT&CMA 2018

Kantor Pusat JTB Asia Pasifik akan hadir untuk pertama kalinya di IT&CMA 2018 untuk mempromosikan kemampuan MICE mereka, serta layanan PCO untuk Jepang dan regional di sekitarnya. JTB Thailand dan Kobe Convention Bureau juga akan ikut berpartisipasi bersama Kantor Pusat JTB Asia Pasifik.

Mizuho Hara, Manajer Events dan Promosi Kantor Pusat JTB Asia Pasifik, mengatakan, “JTB lebih dari sekadar biro perjalanan karena juga memiliki rekam jejak panjang di Jepang dalam industri MICE. Kami secara aktif membangun jaringan dan mempromosikan layanan event management dan wisata bisnis di Asia Pasifik serta pasar global untuk menjadi yang terdepan apabila ingin mengadakan kegiatan bisnis di Jepang.”

JTB merupakan biro perjalanan terbesar dan tertua di Jepang dengan pengalaman lebih dari 100 tahun. JTB memiliki kantor cabang di 47 prefektur di Jepang, serta lebih dari 1.100 kantor di 38 negara. Beberapa event besar yang pernah dikerjakan oleh JTB antara lain G20 Summit, Olimpiade Tokyo 2020, Piala Dunia Rugby Jepang 2019, dan World Masters Games 2021 Kansai.

“Kami memiliki program dan jaringan MICE yang kuat di Jepang, karena itu kami berharap dapat menyasar Asia Pasifik dengan berpartisipasi di IT&CMA,” ujar Hara.

IT&CMA 2018 akan diadakan pada 18-20 September 2018 di Bangkok Convention Centre at CentralWorld. Acara MICE terbesar ini diadakan bersamaan dengan CTW Asia-Pacific.